Gadget

4 Berita Terkini: Spesifikasi Oppo Reno5, Klaim Huawei pada HarmonyOS

Oppo Reno5 di Indonesia akan berbeda dari versi China.

Agung Pratnyawan

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

Hitekno.com - Oppo Reno5 dikonfirmasi akan meluncur di Indonesia pada Januari 2021 ini. Seperti apa spesifikasi HP baru yang ditawarkan Oppo ini, apakah beda dengan wersi yang rilis di China?

Oppo Indonesia resmi mengungkap seperti apa spesifikasi HP baru ini. Yang nantinya Oppo Reno5 di Tanah Air akan berbeda dengan versi yang dipasarkan di China.

Ada juga kabar terbaru dari Huawei yang mengklaim kalau sistem operasi HarmonyOS akan sukses nantinya. Bahkan akan digunakan ratusan juta perangkan dari berbagai macam brand.

Huawei menyampaikan kalau nanti HarmonyOS bakal ada 40 brand yang akan menggunakannya. Dan akan mencapai 100 juta perangkat dengan sistem operasi ini di berbagai produk.

Kabar terbaru dari spesifikasi Oppo Reno5 versi Indonesia dan klaim Huawei pada HarmonyOS yang dipakai jutaan perangkat termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (1/1/2021).

1. Dikonfirmasi, Ini Spesifikasi Reno5 untuk Indonesia

Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)
Oppo Reno5. (Oppo Indonesia)

 

Pada 12 Januari 2021 Oppo Reno5 akan masuk ke pasar Indonesia bersama dengan Oppo Reno5 5G, demikian diumumkan oleh Oppo Indonesia dalam siaran pers yang diterima pekan ini. 

Dalam siaran yang sama Oppo Indonesia juga membeberkan beberapa spesifikasi Reno5 dan Reno5 5G yang akan diluncurkan di Indonesia.

Baca selengkapnya...

2. Klaim Huawei, HarmonyOS Tersedia untuk 100 Juta Perangkat dari 40 Merek

Ilustrasi HarmonyOS. (Gizmochina)
Ilustrasi HarmonyOS. (Gizmochina)

 

Huawei telah memastikan untuk mengembangkan sistem operasi mereka sendiri, yakni HarmonyOS yang akan dipasangkan ke berbagai perangkat.

Tidak hanya untuk smartphone, perusahaan teknologi asal China ini merancangnya untuk bisa dipasang ke berbagai jenis perangkat cerdas.

Baca selengkapnya...

3. Ramai di 2021, Teknologi Ini Diprediksi Jadi Andalan HP Flagship

Huawei P40 Pro. (Huawei)
Huawei P40 Pro. (Huawei)

 

Banyak HP flagship yang menerapkan teknologi baru sebagai andalan. Lalu bagaimana dengan tren pada 2021, apa yang akan diunggulkan perangkat kelas atas ke depan?

Saat ini banyak pengguna yang menggunkan kamera HP untuk memotret objek. Karena itu, teknologi fotografi jadi sorotan banyak brand tidak kecuali untuk tahun 2021 mendatang.

Baca selengkapnya...

4. Tahun Baru, Smart TV Bezel-Less Xiaomi Dapat Diskon di Toko Resmi

Mi TV bezel less dari Xiaomi. (Mi.co.id)
Mi TV bezel less dari Xiaomi. (Mi.co.id)

 

Tahun Baru 2021 akan sangat menarik apabila memiliki gadget atau mungkin TV anyar. Xiaomi menangkap peluang ini dan mengunggah ketersediaan smart TV bezel-less mereka di seluruh channel resmi online.

Akun Instagram Xiaomi Indonesia baru saja mengumumkan bahwa dua smart TV bezel-less anyar mereka sudah tersedia di seluruh channel online resmi.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari spesifikasi Oppo Reno5 dan klaim Huawei pada kesuksesan HarmonyOS di masa mendatang.

Berita Terkait