Gadget

Asyik! Layanan Zoom di Malam Tahun Baru Digratiskan

Zoom gratiskan layanan untuk penggunanya tanpa batas waktu, berlaku di Indonesia juga lho!

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi aplikasi Zoom. (Unsplash/Chris Montgomery)
Ilustrasi aplikasi Zoom. (Unsplash/Chris Montgomery)

Hitekno.com - Pandemi masih berlangsung hingga akhir tahun, situasi ini membuat aplikasi video call laris manis termasuk aplikasi Zoom.

Kabar menggembirakannya lagi, aplikasi Zoom memberikan akses unlimited gratis untuk para penggunanya di malam tahun baru.

Bagi kamu yang tak bisa menghabiskan malam tahun baru bersama karena pandemi, kamu bisa bertatap muka dan merayakannya secara virtual lewat Zoom.

Kalau biasanya Zoom akan menggratiskan sekitar 40 menit untuk pengguna melakukan video call secara gratis, kini khusus malam tahun baru Zoom menggratiskan layanannya tanpa batas waktu.

Dilansir dari laman ABC News, ''pandemi telah mengubah cara kita hidup, bekerja, dan merayakan di 2020 dan seperti lainnya di tahun ini, musim liburan tidak terlihat sama. Sebagai bentuk apresiasi pada pengguna, kami menghapus batas waktu 40 menit pada akun Zoom secara gratis untuk semua rapat secara global'' tulis pihak Zoom.

Ilustrasi aplikasi Zoom. (Unsplash/Mika Baumeister)
Ilustrasi aplikasi Zoom. (Unsplash/Mika Baumeister)

 

Seperti dari kutipan di atas, aplikasi Zoom akan bisa diakses secara gratis tanpa batas waktu berlaku untuk semua negara, termasuk penggunanya di Indonesia.

Hal ini dilakukan Zoom untuk memberikan apresiasi pada penggunanya dan membuat masyarakat tetap bisa terhubung dengan baik dengan teman dan keluarga di malam tahun baru.

Jadi siapa nih yang mau malam tahun baru virtual dengan aplikasi Zoom? Ajak teman dan keluarga kamu ya.

Berita Terkait