Gadget

Resmi Meluncur, Ini Wujud Realme Watch S Pro dan Watch S Master Edition

Seperti apa smartwatch terbaru Realme ini?

Agung Pratnyawan

Realme Watch S Pro. (Realme India)
Realme Watch S Pro. (Realme India)

Hitekno.com - Realme resmi mengumumkan kerhadiran smartwatch baru mereka di pasar India. Yakni Realme Watch S Pro dan Realme Watch S Master Edition.

Kedua smartwatch Realme ini telah resmi dikenalkan untuk pasar India, dengan mengusung desain berbeda.

Melansir GSM Arena, Kamis (24/12/2020), kedua jam pintar tersebut akan mulai dijual pada 28 Desember 2020 melalui Flipkart, Realme.com, dan beberapa toko offline lain.

Berikut spesifikasi dan harga Realme Watch S Pro dan Realme Watch S Master Edition.

Realme Watch S Pro

Realme Watch S Pro. [Realme]
Realme Watch S Pro. [Realme]

 

Smartwatch ini mengusung layar AMOLED 1,39 inci dengan resolusi 454x454 piksel. Layar tersebut juga memiliki fitur kecerahan otomatis dan selalu aktif.

Selain itu, Realme Watch S Pro juga memiliki lebih dari 100 tampilan. Pengguna juga bisa memodifikasi tampilan dengan cara mengunggah gambar sesuai selera dari ponselnya.

Smartwatch ini terbuat dari baja tahan karat SUS316L dengan bobot 63,5 gram. Strapnya dibuat dari silikon dan memiliki varian warna hijau, coklat, biru, dan hitam.

Terkait fitur, Realme Watch S Pro hadir dengan monitor detak jantung dan memiliki sensor SpO2 untuk mengukur kadar oksigen darah. Arloji ini juga dapat melacak kualitas tidur, menghitung langkah, dan dilengkapi dengan 15 mode olahraga.

Fitur lain yang terdapat di arloji ini termasuk GPS satelit ganda, kemampuan tahan air, idle alerts, dan drink reminder. Ada juga fitur smart notification, notifikasi panggilan masuk, hingga kontrol kamera dan musik.

Realme Watch S Pro didukung prosesor ARM Cortex-M4 dan mengemas baterai 420mAh yang diklaim mampu bertahan hingga dua minggu. Perangkat ini dijual seharga 9.999 rupee atau Rp 1,9 juta.

Realme Watch S Master Edition

Realme Watch S Master Edition. [GSM Arena]
Realme Watch S Master Edition. [GSM Arena]

 

Watch S Master Edition ini dirancang langsung artis Korea, Grafflex. Spesifikasinya kurang lebih sama dengan Realme Watch S sebelumnya. Perbedaannya hanya terdapat di strap, tampilan, dan boks yang dirancang secara khusus.

Realme Watch S Master Edition akan dijual dengan harga 5.999 rupee atau Rp 1,2 juta. Namun, pihak Realme belum mengungkapkan tanggal pasti penjualan perdananya.

Itulah dua smartwatch baru, Realme Watch S Master Edition dan Realme Watch S Pro yang meluncur di India. (Suara.com/ Dicky Prastya).

Berita Terkait