Kenalkan Realmeow, Designer Toy dari Realme yang Populerkan Tren Baru

Designer toy dari realme ini dirancang oleh realme bersama Mark A. Walsh, seorang animator terkenal di dunia.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 15 Desember 2020 | 07:30 WIB
Realmeow. (Realme)

Realmeow. (Realme)

Hitekno.com - Realme, merek smartphone dengan pertumbuhan tercepat di dunia dan merek Favoritnya Anak Muda, hari ini mengumumkan designer toy ciptaannya, realmeow. Sebagai Chief Trend Officer, realmeow hadir untuk mempopulerkan budaya yang trendi dan menunjukan kepribadian Gen-Z yang beragam.

Sebagai designer toy pertama yang diluncurkan oleh sebuah perusahaan teknologi, realmeow adalah kombinasi dari trendsetting technology dan trendsetting design. Berasal dari Trendsetting Planet, realmeow tampil berani dengan street-style design, mewakili semangat "Dare to Leap” yang mandiri, penuh terobosan, tak kenal takut dan gesit. Terlebih lagi, desainnya terinspirasi dari seekor kucing.

Designer toy dari realme ini dirancang oleh realme bersama Mark A. Walsh, seorang animator terkenal di dunia. Walsh adalah Directing Animator Pixar dari Finding Nemo dan Character Developer Pixar untuk Monsters, Inc. “Karakter ini dibuat dengan passion. Dengan mendefinisikan passion anak muda dan hambatan yang harus mereka atasi untuk mencapai apa yang mereka inginkan. Hal itulah yang mendasari kami untuk membuat kepribadian yang hebat dan karakter yang dapat diidentifikasi,” kata Mark A. Walsh. Berkat hal itu, ia bergabung di realme Design Studio sebagai Creative Consultant untuk menciptakan tren baru, realmeow yang mandiri dan tak kenal takut.

Baca Juga: Prediksi Trafik Meningkat, Telkomsel Optimalkan Jaringan di 550 Titik

Realme: Dare to be Trendsetting, Dare to Create

Realmeow. (Realme)
Realmeow. (Realme)

Kebanyakan orang masih awam tentang apa itu designer toy. Designer toy merupakan produk yang lahir dari budaya dan gaya hidup masyarakat urban, dimana pencipta designer toy biasanya adalah desainer grafis/produk, ilustrator, dan seniman. realme sendiri berkomitmen untuk menghadirkan tren terkini ke dalam industri teknologi, mengintegrasikan tren budaya baru dengan teknologi berkualitas tinggi dan mempopulerkannya. Bersama Mark, realme percaya designer toy-nya harus mencerminkan budaya yang disukai oleh anak muda. Terinspirasi dari street-culture, mereka membuatnya lebih estetik dan lebih hidup dengan memasukkan beberapa elemen dari seni lukis dan seni pahat.

Dengan warna kuning sebagai warna utama yang mendominasi, realmeow berusia 18 tahun seperti anak muda dan identik dengan Lazer Glasses berwarna hitam. Kacamata yang dipakainya dapat mengubah objek apa pun hanya dalam sekejap, serta membuat tampilannya menjadi lebih khas dengan sikap yang energik. Dia memiliki beberapa kekuatan super, namun saat ini baru enam kekuatan yang ditemukan: Ultra-frequency Awareness, Stellar Transmission, energy radiation, Hyperdimensional Collection, Ultimate Transformer, dan Gravity Device. realmeow menyukai ayam goreng dan pizza, serta hobi bermain skating dan menarikan hip-hop dance sembari bernyanyi rap.

Baca Juga: Apresiasi Pelanggan Setia, Smartfren Beri Cashback 100% Isi Ulang Pulsa

realme percaya designer toy adalah media yang sangat baik untuk membuat lebih banyak orang tahu dan menyukai tren budaya baru. Untuk mewujudkan 'Dare-to-Leap' dan trendsetting culture, realmeow akan menjadi identitas budaya di kalangan realme Fans. Untuk membuatnya lebih populer di kalangan anak muda, Mark dan realme melambangkannya dengan seekor kucing sebagai simbol dan menjadikannya sosok misterius dari Trendsetting Planet yang datang untuk mempopulerkan budaya pop.

Realmeow: Dare to be realme, Dare to the Trendsetting Partner of Gen-Z

Tidak peduli siapa Anda, berapa usia Anda, atau di mana Anda tinggal, setiap orang yang memiliki semangat untuk hidup selalu didampingi dengan seseorang yang akan hadir dalam diri Anda. realmeow akan menjadi trendsetting partner untuk setiap realme Fans, memberi tahu dunia bahwa kami: Dare to Leap and Dare to be realme, serta realme adalah generasi si pembuat tren. realmeow akan tumbuh dengan semua realme Fans dan mendorong mereka untuk melampaui diri mereka sendiri dan menciptakan lebih banyak kemungkinan di kemudian hari.

Baca Juga: Banten dan Bekasi Bisa Bayar Pajak Pakai Saldo GoPay di Fitur GoTagihan

Realmeow adalah tren budaya baru, mengantarkan anak muda mengejar tren terkini dengan kepribadian yang unik, untuk memenuhi permintaan fashion dan kualitas. Dengan designer toy, realme akan melakukan semua upaya untuk mengeksplorasi tren budaya baru dengan anak muda dan berbagi informasi tentang tren terbaru bersama anak muda. realme sendiri berkomitmen untuk menghadirkan tren terbaru ke dalam industri teknologi untuk memenuhi permintaan anak muda akan trendsetting design dan trendsetting technology dengan performa terdepan untuk menciptakan trendsetting smart life.

Realmeow Tiba di Planet Bumi pada Waktu yang Tepat untuk Membantu Anak Muda Memilih Produk Trendsetter di realme Carnival & Menangkan Mobil Impian

Realme Carnival “The Best is Coming” sedang menjadi perbincangan dan realmeow akan memeriahkan program ini untuk membawa mindset positif serta harapan terbaik kedepannya dalam menyambut tahun yang baru bagi anak muda di seluruh Indonesia. realme Carnival “The Best is Coming” menawarkan promo besar-besaran dengan harga terbaik sehingga menjadikannya momentum yang sangat menguntungkan anak muda untuk mendapatkan produk-produk tech trendsetter realme, baik produk smartphone maupun AIoT.

Baca Juga: Kekinian, Realme Merilis Identitas Visual Realme Gray" dan "Realme Yellow"

The Best is Coming menghadirkan diskon hingga Rp 1 Juta + voucher yang bisa digunakan anak muda untuk membeli produk realme. Sementara itu, bagian kedua yaitu realme Carnival “The Best is Coming” sedang berlangsung hingga 17 Januari 2021 dengan hadiah utama berupa Honda Jazz serta berkesempatan untuk mendapatkan realmeow Box dengan cara mengunggah foto atau video unboxing produk realme yang dibeli, dan akan diundi setiap harinya satu pemenang hingga periode program ini berakhir.

Dalam periode promo tersebut, realme juga akan memberikan giveaway 1 buah realmeow Box senilai Rp 3 juta berisikan perangkat AIoT realme yang paling diminati oleh anak muda. Untuk mendapatkan grand prize Honda Jazz, pelanggan hanya perlu membeli produk realme pilihan (realme 7 Series, realme X3 SuperZoom, realme X50 Pro, realme narzo 20 Pro, realme Watch S dan realme Buds Air Pro) di realme store seluruh Indonesia dan realme akan mengumumkan pemenangnya di akhir periode realme Carnival.

Untuk informasi lebih lanjut tentang realmeow, realme Carnival “The Best is Coming” dan penawaran spesial dari realme silakan kunjungi realme.com/id atau follow @realmeindonesia di Instagram.

Berita Terkait
TERKINI

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB
Tampilkan lebih banyak