Gadget

Bawa Banyak Keistimewaan, Lenovo Kenalkan Produk Yoga Premium Series

Yoga Premium Series mengutamakan beberapa aspek penting seperti ukuran yang ringan, desain yang mewah, keringkasan saat dibawa.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Lenovo Yoga Premium. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Yoga Premium. (Lenovo Indonesia)

Hitekno.com - Lenovo Indonesia pada Kamis (12/11/2020) resmi memperkenalkan produk anyar miliknya yang mengisi jajaran Yoga Premium Series yang membawa banyak keistimewaan menarik di kelasnya.

Dalam event khusus tersebut, Consumer Notebook 4P dan T1 Lenovo Indonesia, Kevin Adityo mengungkap bahwa Yoga Premium Series merupakan seri premium dari keluarga Lenovo yang mengunggulkan berbagai inovasi terbaru yang tentu sangat terdepan.

Lebih lanjut dijelaskan oleh Kevin Adityo, Yoga Premium Series ini dirancang dengan menghadirkan spesifikasi cermat dengan dukungan chipset handal yang tentunya membawa visual yang memukau.

Kevin Adityo menyebut bahwa Yoga Premium Series mengutamakan beberapa aspek penting dari perangkatnya seperti ukuran yang ringan, desain yang mewah, keringkasan saat dibawa.

Menyusul beberapa seri premium sebelumnya, Lenovo lalu mendatangkan Yoga Slim 7i yang membawa desain elegan dan powerful. Perangkat ini ditenagai Intel Core i7 dengan visual SRGB Dolby Vision HD.

Lenovo Yoga Premium. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Yoga Premium. (Lenovo Indonesia)

 

Desain Yoga Slim 7i nampak stylish dengan bahan aluminium yang menggunakan rapid charging technology. Kekuatan baterai perangkat ini mampu bertahan hingga 15 jam. Yoga Slim 7i dibanderol dengan harga Rp 14.999.000.

Perangkat lain yang diperkenalkan adalah Yoga Slim 7i Pro yang bekerja dengan dukungan Intel Core i7. Secara jeroan, Yoga Slim 7i Pro juga menggunakan supercharge dengan rapid charging battery yang mampu bertahan hingga 20 jam.

Menyusul dua seri sebelumnya, Lenovo Indonesia juga memperkenalkan Yoga Slim 7i Carbon. 50 Wh Lithium Polymer Battery yang digunakan diklaim mampu bertahan 16 jam.

Lenovo Yoga Premium. (Lenovo Indonesia)
Lenovo Yoga Premium. (Lenovo Indonesia)

 

Secara layar, Yoga Slim 7i Carbon menggunakan 91 persen active area ratio edge-to-edge display yang Quad HD dengan 100 persen SRGB yang memiliki 300nits brightness Dolby Vision.

Yoga Slim 7i Carbon membawa desain presisi yang tetap stylist dengan mega-pixel camera yang sudah dilengkapi IR Camera, ToF sensor serta Dual-array Microphone. Perangkat ini dijual dengan harga Rp 15.999.000.

Membawa deretan perangkat baru untuk mengisi Yoga Premium Series, Lenovo Indonesia siap memasarkan deretan perangkat tersebut yang dilengkapi berbagai spesifikasi premium yang mampu bersaing di kelasnya.

Berita Terkait