Gadget

4 Berita Terkini: AMD Radeon RX 6000 Series, Rumor Samsung Galaxy S21

AMD Radeon RX 6000 Series hadir langsung untuk menantang Nvidia GeForce RTX.

Agung Pratnyawan

Kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series. (dok. AMD)
Kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series. (dok. AMD)

Hitekno.com - AMD Radeon RX 6000 Series telah resmi dikenalkan, yang terdiri dari tiga kartu grafis baru. Tentunya diklaim menghadirkan peningkatan performa.

Selain itu, AMD Radeon RX 6000 Series tentunya juga hadir sebagai pesaing dari kartu grafis dari Nvidia. Bagaimana perbandingan dua produsen chip ini?

Ada pula kabar dari rumopr Samsung Galaxy S21 yang akan mengikuti langkah Apple tidak memberikan charger pada paket penjualan iPhone 12 mereka.

Tak hanya tanpa kepala charger, Apple juga tidak memberikan AirPods pada paket penjualan iPhone 12. Akankah Samsung Galaxy S21 ini akanmengikutinya?

Kabar mengenai peluncuran AMD Radeon RX 6000 Series dan rumor Samsung Galaxy S21 yang dijual tanpa charger termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Kamis (29/10/2020).

1. AMD Radeon RX 6000 Series Akhirnya Diungkap, Langsung Tantang GeForce RTX

CEO AMD, Dr. Lisa Su dengan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series. (dok. AMD)
CEO AMD, Dr. Lisa Su dengan kartu grafis AMD Radeon RX 6000 Series. (dok. AMD)

 

AMD Radeon RX 6000 series akhirnya diungkap, chip kartu grafis terbaru yang akan jadi pesaing Nvidia GeForce RTX 3000 series yang telah lebih diungkap.

Langsung dipamerkan tiga kartu grafis baru dari arsitektur RDNA 2, yakni AMD Radeon RX 6900 XT, AMD Radeon RX 6800 XT, dan AMD Radeon RX 6800.

Baca selengkapnya...

2. Usai Sindir Apple, Samsung Berencana Hilangkan Adaptor di Galaxy S21

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Usai menyindir Apple, Samsung berencana menghilangkan adaptor daya dan headphone dalam Galaxy S21 yang dijawadkan dirilis pada 2021 nanti seperti dari situs media Korea SamMobile. 

Kabar tersebut beredar pada awal tahun ini dan menyebutkan bahwa Samsung mempertimbangkan untuk tak melengkapi aksesori di model HP mendatang. 

Baca selengkapnya...

3. Dokumen Pribadi HMD Global Ungkap Rencana Perilisan Nokia 10

Logo Nokia. (Nokia)
Logo Nokia. (Nokia)

 

Dalam dokumen pribadi HMD Global yang diungkap baru-baru ini, terungkap mengenai kedatangan Nokia 10 sebagai pengisi seri terbaru perangkat-perangkat Nokia. Tidak hanya itu, beberapa bocoran terkait rencana perusahaan ini juga turun terungkap.

Dari dokumen pribadi ini terungkap keinginan HMD Global untuk dapat kembali meraih kesuksesan yang sama seperti beberapa waktu yang lalu, saat produk-produknya begitu diminati.

Baca selengkapnya...

4. Harga Rp 1 jutaan, Ini 7 HP Murah RAM 3 GB Terbaik Oktober 2020

Realme C11. (Realme)
Realme C11. (Realme)

 

Bagi konsumen dengan budget terbatas, HP murah yang dibanderol Rp 1 jutaan bisa menjadi pilihan. Kami akan memberikan rekomendasi HP murah RAM 3 GB Rp 1 jutaan terbaik periode Oktober 2020.

HP murah RAM 3 GB ini juga cocok untuk memainkan game populer semacam PUBG Mobile, Mobile Legends, hingga COD Mobile (khusus untuk beberapa HP).

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari AMD Radeon RX 6000 Series yang resmi dikenalkan hingga rumor Samsung Galaxy S21 tanpa charger.

Berita Terkait