Gadget

4 Berita Terkini: Harga Vivo Y20s, Kirin 9000 Chipset Flagship Terkencang

Berapa harga Vivo Y20s di Indonesia?

Agung Pratnyawan

Vivo Y20s. (Vivo Indonesia)
Vivo Y20s. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo Indonesia kembali meluncurkan HP baru untuk Tanah Air, yakni Vivo Y20s yang menawarkan memori lega. Dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Harga Vivo Y20s di Indonesia dibanderol Rp 3,1 tidak menawarkan RAM 8 GB dan internal memori 128 GB saja. Namun juga chipset Qualcomm Snapdragon 460.

Ada pula kabar chipset baru dari Huawei, yakni Kirin 9000 yang menawarkan performa tinggi. Bahkan disebut-sebut mengalahkan chipset flagship lain.

Bahkan hasil beberapa benchmark, Kirin 9000 mendapatkan nilai yang tertinggi dibanding chipset lain. Termasuk AnTuTu, terutama di Geekbench yang terlihat mendominasi.

Kabar mengenai hadirnya Vivo Y20s, juga dengan performa Kirin 9000 sebagai chipset terkencang untuk HP flagship saat ini termasuk dalam berita terkini.

Lebih lengkap lagi, berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Sabtu (24/10/2020).

1. Pakai RAM 8 GB, Berapa Harga Vivo Y20s di Indonesia

Vivo Y20s. (Vivo Indonesia)
Vivo Y20s. (Vivo Indonesia)

 

Vivo Indonesia resmi meluncurkan HP baru tanpa gegap gempita pada Jumat (23/10/2020). Yani Vivo Y20s yang dilengkapi dengan memori lega, RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Dengan memori yang lebih lega, berapa harga Vivo Y20s di Indonesia? Ternyata HP baru ini dibanderol pada angka Rp 3,1 juta.

Baca selengkapnya...

2. Dari AnTuTu hingga Geekbench, Kirin 9000 Jadi Chipset Flagship Terkencang

Chipset Kirin 9000. (Huawei)
Chipset Kirin 9000. (Huawei)

 

Huawei Mate 40 series telah diluncurkan pada Kamis malam (22/10/2020) sehingga perusahaan juga mengenalkan chipset flagship terbaru mereka, Kirin 9000. Tes beragam platform benchmark menunjukkan bahwa Kirin 9000 pada Huawei Mate 40 Pro dapat mengalahkan chipset lainnya.

GSM Arena telah melakukan review unit dan membandingkan kemampuan chipset Kirin 9000 pada Huawei Mate 40 Pro dengan performa HP flagship lainnya.

Baca selengkapnya...

3. Tips Hemat Kuota Internet dengan HP Oppo

Fitur Mobile Data Limit di HP Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)
Fitur Mobile Data Limit di HP Oppo Reno4 F. (Oppo Indonesia)

 

Kebijakan bekerja, sekolah, kuliah dari rumah selama Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) membuat kebutuhan akses dan kuota internet makin meningkat. Karena makin banyak kegiatan offline yang beralih ke online.

Kebutuhan masyarakat di saat pandemi pun kini semakin meningkat seiring dengan aktivitas kerja dan sekolah yang harus dilakukan dari rumah. Tidak hanya kebutuhan terhadap perangkat digital seperti laptop, tablet atau smartphone namun masyarakat juga memerlukan akses internet yang lancar.

Baca selengkapnya...

4. Tak Hanya Hitam, Sony ZV-1 Kini Hadir dalam Warna Putih

Kamera digital Sony ZV-1. (Sony Indonesia)
Kamera digital Sony ZV-1. (Sony Indonesia)

 

Sony Indonesia telah meluncurkan Kamera Digital ZV-1 dalam warna hitam, standar yang banyak digunakan selama ini. Namun kabar menariknya, kini hadir Sony ZV-1 dalam warna putih.

Tak hanya body yang memakai warna putih, Sony ZV-1 ini juga hadir dengan wind screen senada. Kehadiran model baru dengan warna netral yang cocok digunakan dalam berbagai kesempatan sehari-hari.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari Harga Vivo Y20s di Indonesia hingga performa tinggi Kirin 9000 jadi flagship terkencang.

Berita Terkait