Gadget

4 Berita Terkini: Uji Ketahanan Samsung Galaxy Z Fold 2, AMD Ryzen 5000

Seberapa kuat Samsung Galaxy Z Fold 2 ini?

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)
Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Z Fold 2, HP layar lipat baru ini telah menjalani uji ketahanan dari YouTuber ternama, JerryRigEverything.

Nampak bagaimana HP layar lipat dari Samsung ini menjalani siksaan dari Youtuber berkepala pelontos tersebut. Dari sana kita juga melihat bagaimana kekuatannya.

Selain itu ada pula kabar prosesor baru yang dikenalkan, yakni AMD Ryzen 500 Series. Sederet varian baru resmi dikenalkan secara live stream.

Menariknya, prosesor AMD ini dihadirkan untuk para gamer. Terlebih AMD Ryzen 5000 Series diklaim sebagai prosesor gaming paling kencang saat ini.

Kabar mengenai AMD Ryzen 5000 Series dan uji ketahanan Samsung Galaxy Z Fold 2 termasuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkap lagi, berikut ini empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Jumat (9/10/2020).

1. Samsung Galaxy Z Fold 2 Lakukan Uji Ketahanan, Bagaimana Hasilnya?

Samsung Galaxy Z Fold 2. (youtube/JerryRigEverything)
Samsung Galaxy Z Fold 2. (youtube/JerryRigEverything)

 

Menyusul kedatangannya, baru-baru ini Samsung Galaxy Z Fold 2 melakukan uji ketahanan. Mendapat peningkatan dari berbagai segi, bagaimana hasil uji ketahanan perangkat ini?

Sebelumnya, saat pertama kali merilis seri pertama dari perangkat lipatnya, Samsung mendapat kritikan pedas terkait ketahanan perangkatnya yang justru diragukan. Menanggapi kritik ini, Samsung perlu melakukan desain ulang untuk perangkat lipatnya tersebut.

Baca selengkapnya...

2. AMD Ryzen 5000 Series, Diklaim Jadi Prosesor Gaming Terkencang

AMD Ryzen 5000 Series. (AMD)
AMD Ryzen 5000 Series. (AMD)

 

AMD resmi mengenalkan jajaran prosesor baru untuk desktop. Yakni AMD Ryzen 5000 Series yang diklaim sebagai prosesor gaming terkencang untuk saat ini.

Prosesor AMD ini telah dibangun menggunakan arsitektur Zen 3 yang baru. Apa saja yang ditawarkan AMD Ryzen 5000 Series ini?

Baca selengkapnya...

3. Realme Sangat Agresif Meluncurkan C-Series, Ternyata Ini Alasannya

Realme C15. (Realme Indonesia)
Realme C15. (Realme Indonesia)

 

Setelah Realme C3 hadir di Indonesia dengan membawa performa gaming di entry-level, perusahaan menghadirkan banyak Realme C-series selanjutnya. Petinggi Realme membocorkan alasan mengapa mereka meluncurkan begitu banyak Realme C-series di Indonesia.

Pada acara "Biz Talk with Realme" yang dilakukan secara virtual bersama media hari ini (09/10/2020), Realme Indonesia menghadirkan berbagai pencapaian dan juga beberapa target perusahaan ke depan.

Baca selengkapnya...

4. Jadi Seri Anyar Berbaterai Jumbo, Samsung Galaxy F41 Akhirnya Dirilis

Varian warna Samsung Galaxy F41. (Samsung India)
Varian warna Samsung Galaxy F41. (Samsung India)

 

Setelah muncul teaser yang mengindikasikan HP baru dengan baterai besar, Samsung Galaxy F41 akhirnya dirilis. Sesuai dengan teaser, HP kelas menengah anyar ini membawa baterai jumbo.

Samsung Galaxy F41 telah diluncurkan sebagai model pertama dalam seri Galaxy F.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari uji ketahanan Samsung Galaxy Z Fold 2 dan prosesor AMD Ryzen 5000 Series.

Berita Terkait