Gadget

Sebar Undangan untuk Event 13 Oktober, Apple Siap Rilis iPhone 12?

Event khusus ini akan digelar secara online dan dapat disaksikan melalui halaman resmi Apple atau melalui channel YouTube perusahaan teknologi ini.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Apple. (Pexels/Duophenom)
Logo Apple. (Pexels/Duophenom)

Hitekno.com - Pada Selasa (6/10/2020), Apple secara resmi menyebarkan undangan untuk event khusus pada 13 Oktober 2020 mendatang. Munculnya undangan ini membuat banyak spekulas muncul terkait perilisan iPhone 12.

Sebelumnya, pada September 2020 lalu, Apple telah resmi menggelar event khususnya dengan merilisan iPad Air dan Apple Watch Series 6. Sayangnya, dalam event tersebut sama sekali tidak disebutkan mengenai kehadiran seri anyar iPhone.

Melansir dari Forbes, Apple secara mengejutkan menyebarkan undangan untuk event yang akan digelar pada 13 Oktober 2020 pada pukul 10.00 waktu setempat atau pada 14 Oktober 2020 pukul 00.00 WIB waktu Indonesia.

Nantinya, event khusus ini akan digelar secara online dan dapat disaksikan melalui halaman resmi Apple atau melalui channel YouTube perusahaan teknologi ini.

Salah satu tagline dalam undangan event ini begitu mencuri perhatian yaitu 'Hi Speed'. Karena tagline ini, banyak penggemar yang lalu mengaitkannya dengan peluncuran iPhone 12 yang dikenal mengusung chipset kencang.

Event Apple 13 Oktober 2020. (Apple)
Event Apple 13 Oktober 2020. (Apple)

 

Seperti yang diketahui, iPhone 12 disebut-sebut mengandalkan chipset anyar A14 Bionic dari Apple serta jaringan 5G yang sudah sangat kekinian dan tentu saja jauh lebih kencang jika dibandingkan dengan pendahulunya.

Dengan kode-kode ini, banyak yang dibuat semakin yakin bahwa pada event 13 Oktober 2020 mendatang, Apple akan memperkenalkan iPhone 12 sebagai perangkat anyarnya di tahun 2020 ini.

Jika benar, hal ini jelas saja membantah rumor sebelumnya yang menyebutkan bahwa Apple menunda perilisan iPhone 12 tahun ini karena terkendala masa pandemi akibat virus corona.

Sebagai pecinta Apple, apa benar iPhone 12 yang akan rilis nanti? Belum dapat dipastikan, perlu menanti dengan sabar hingga event 13 Oktober 2020 mendatang resmi digelar ya.

Berita Terkait