Samsung Tawarkan Solusi Bioskop di Rumah, Bagaimana Caranya?

Kembalikan sensasi nonton film di bioskop meski cuma di rumah saja.

Agung Pratnyawan
Minggu, 04 Oktober 2020 | 11:00 WIB
Samsung QLED TV Q950T. (Samsung)

Samsung QLED TV Q950T. (Samsung)

Hitekno.com - Rindu dengan menonton film di bioskop lengkap dengan popcorn yang nikmat? Samsung menawarkan solusi bagaimana bisa menikmati nyamannya bioskop dalam menonton film. Bagaimana caranya?

Dari langkah pertama memasuki bioskop, melihat berbagai warna cerah dari poster film dan suara trailer film yang sedang diputar, menuju saat kita duduk di kursi bioskop yang nyaman, menonton film adalah suguhan menyenangkan bagi indra kita.

Kabar baiknya adalah, menciptakan kembali pengalaman movie-going tersebut dapat dilakukan dengan mengubah ruang keluarga menjadi ruang bioskop Anda sendiri.

Baca Juga: Fokus Pada Aktivitas, Nikmati New Normal dengan Samsung Galaxy Buds Live

Berikut langkah-langkah dari Samsung untuk memaksimalkan seisi rumah dan menghadirkan lagi pengalaman pergi ke bioskop yang Anda rindukan.

1. Lengkapi Pengalaman Menonton dengan Snack Favorit

Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)
Samsung Microwave MW5000T. (Samsung)

Sebagian besar dari kita sangat mengasosiasikan bau tertentu dengan ingatan dan pengalaman masa lalu, dan mampu membangkitkan ingatan tertentu hanya dengan mencium bau yang lewat di udara. Tanyakan saja kepada salah satu teman tentang bau yang paling mereka kaitkan saat pergi ke bioskop, kemungkinan sebagian besar akan mengidentifikasinya sebagai bau popcorn.

Baca Juga: Dirilis dengan 6 Warna, Yuk Intip Fitur Unggulan Samsung Galaxy S20FE

Jadi, mengapa tidak menciptakan kembali pengalaman itu dengan membuat popcorn sendiri? Cukup masukkan sekantong popcorn instan ke dalam microwave dan tunggu hingga bau popcorn menguar di udara, membawa Anda kembali ke ruang teater bioskop yang Anda masuki.

Jika menginginkan pengalaman movie night yang lebih personal, coba buat popcorn dengan rasa yang Anda sukai ataupun cemilan lain yang sedang diinginkan. Cukup gunakan fitur Home Dessert pada Samsung Microwave MW5000T, Anda dapat menyiapkan makanan, cemilan, dan pencuci mulut yang menggiurkan hanya dengan menekan satu tombol.

Melalui fungsi Grill Fry, Anda dapat menikmati cemilan lainnya seperti chicken wings dan chicken nugget, semua dimasak dengan sempurna dan tanpa cipratan minyak yang berasal dari penggorengan konvensional.

Baca Juga: Samsung QLED 8K TV 2020 Hadirkan Keindahan Dunia ke Rumah

Dan ini bagian terbaiknya – lebih sedikit yang perlu dibersihkan setelah makan dan menonton. Dengan CERAMIC INSIDE™ yang tahan lama, Samsung Microwave MW5000T dapat dibersihkan dengan mudah tanpa perlu menggosok kuat-kuat dan tidak akan berubah warna seiring waktu.

2. Ciptakan Suasana Sinematik yang Tepat

Samsung QLED TV Q950T. (Samsung)
Samsung QLED TV Q950T. (Samsung)

Ingatkah Anda saat sedang asyik duduk menonton film, kemudian terganggu oleh orang lain yang berbicara dengan keras, kursi tidak nyaman yang membuat punggung Anda sakit, atau usher yang menyalakan senter mereka untuk membantu penonton bioskop yang terlambat datang menemukan tempat duduk mereka? Untungnya, sebagai "desainer" bioskop rumah Anda sendiri, Anda dapat menetapkan aturan "dilarang bicara, tidak boleh menggunakan ponsel, tidak boleh membahas spoiler" bagi mereka yang menonton bersama Anda.

Baca Juga: TV Samsung QLED 8K Ini Seharga Mobil Mewah

Gunakan tirai gelap untuk menghalangi cahaya luar yang masuk melalui jendela, atau bahkan memasang peredup lampu untuk menciptakan suasana yang tepat. Untuk pengalaman teater yang paling nyaman, Anda dapat memilih kursi malas dan kursi santai, atau bahkan menggunakan bean bag. Di rumah, jauh dari penilaian orang lain, Anda juga dapat mengenakan piyama untuk menonton dan memakai bantal dan selimut sesuka Anda untuk kenyamanan optimal.

3. Rasakan Kembali Dinginnya Bioskop di Rumah

Samsung Wind-Free AC AR9500T. (Samsung)
Samsung Wind-Free AC AR9500T. (Samsung)

Satu hal yang sering dikeluhkan di bioskop adalah suhu ideal di teater - suhunya akan sangat dingin atau malah hangat, tidak ada yang benar-benar pas. Jadi menonton film favorit Anda di rumah sendiri memang memiliki satu keuntungan - Anda kini memiliki kendali penuh untuk suhu ruangan saat menonton film kesukaan.

Berlindung di bawah selimut sambil menonton film horor terbaru kini dapat dilakukan dengan Samsung Wind-Free Air Conditioner, yang menjaga kesejukan tanpa jatuh ke suhu 'beku'. Fitur AI Auto Cooling menganalisis kondisi ruangan dan pola penggunaan untuk menyetel suhu optimal, sehingga Anda tidak perlu lagi mengotak-atik remote AC untuk mendapatkan suhu yang nyaman.

Teknologi Wind-Free Cooling juga secara lembut menyebarkan udara melalui 23.000 lubang udara mikro untuk mencegah timbulnya rasa tidak nyaman karena angin dingin yang bertiup keras mengenai kulit secara langsung. Dengan teknologi Digital Inverter Boost, Samsung Wind-Free AC beroperasi secara efisien dan mendinginkan ruangan dengan kebisingan minimal, sehingga tidak mengganggu pengalaman menonton film.

4. Benamkan Diri dalam Visual dan Surround Sound Sekualitas Bioskop

Samsung QLED TV Q950T. (Samsung)
Samsung QLED TV Q950T. (Samsung)

Ketika berbicara mengenai pengalaman menonton bioskop, tentu kita tidak bisa melupakan audio dan visualnya. Meskipun tentu tidak adil untuk mengadu TV komersial dengan resolusi dan definisi yang sangat tinggi yang ditawarkan di sebagian besar bioskop, Samsung QLED 8K TV Q950TS cukup mendekati.

Dengan ukuran besar hingga 85 inci dan resolusi 8K yang nyata, Q950TS yang masif menawarkan gambar dan pemandangan yang sangat jernih, yang dijamin akan menarik Anda masuk ke dalam film. Bahkan untuk pemutaran konten beresolusi lebih rendah seperti film lama atau film klasik, Q950TS telah meningkatkan 8K AI Upscaling untuk meningkatkan kualitas gambar secara signifikan, memungkinkan Anda menikmati film favorit dengan tampilan diperbarui dan mengapresiasinya kembali. Dengan desain Infinity Screen, bezel yang hampir tak terlihat memungkinkan Q950TS untuk semakin menghilangkan batas antara TV dan sekitarnya.

Untuk semakin melengkapi pengalaman imersif ini, pasangkan Q950TS dengan Samsung Soundbar Seri Q. Fitur Q-Symphony mengaktifkan dan memutarkan surround sound dari dua sumber: TV dan soundbar, menciptakan sinergi audio yang luar biasa dengan TV yang kompatibel. Dengan Dolby Atmos dan DTS: XTM, Anda dapat mendengar suara berbeda yang mengalir di atas dan di sekitar Anda.

Dengan camilan favorit Anda di tangan, dan bersantai dengan nyaman di bioskop ruang keluarga Anda, Anda akan menyadari bahwa menciptakan kembali pengalaman menonton film tidak pernah semudah itu! Jadi silakan duduk, bersantai, dan nikmati film sebagaimana mestinya.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak