Gadget

4 Berita Terkini: Update ColorOS 11, LG Wing Hingga Vivo V-Series

ColorOS 11 hadir langsung dengan Android 11, seperti apa detailnya?

Agung Pratnyawan

ColorOS 11. (Oppo)
ColorOS 11. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo telah resmi meluncurkan update ColorOS 11 yang berbasiskan Android 11. Banyak fitur baru yang ditawarkan dalam antarmuka tersebut.

Menariknya, sejumlah HP Oppo Indonesia mendapatkan kesempatan lebih dulu untuk merasakan ColorOS 11 ini. Salah satunya Oppo Find X2 series.

Di lain sisi, ada pula peluncuran HP baru LG Wing dengan konsep layar yang unik. Bukan lipat, namun layar ini berputar membentuk seperti sayap.

Ada pula kabar kehadiran Vivo V-Series ke Indonesia dalam waktu dekat ini. Tentunya membawa banyak terobosan yang ditawarkannya nanti.

Kabar mengenai update ColorOS 11, peluncuran HP baru LG Wing, hingga kehadiran Vivo V-Series ini masuk dalam berita terkini yang sedang ramai.

Lebih lengkapnya lagi, simak berikut empat berita terkini yang sedang ramai pilihan HiTekno.com untuk hari ini, Selasa (15/9/2020).

1. ColorOS 11 Resmi Rilis, Ini Daftar HP Oppo yang Mendapatkan Update

ColorOS 11. (Oppo)
ColorOS 11. (Oppo)

 

Oppo telah resmi meluncurkan update antarmuka ColorOS 11 yang telah berbasis sistem operasi Android 11. Menariknya, Indonesia termasuk yang mendapat lebih dulu.

Sejumlah HP Oppo Indonesia dipastikan mendapatkan update ColorOS 11 lebih awal. Yakni beberapa perangkat telah dapat sejak 14 September 2020.

Baca selengkapnya...

2. Gunakan Layar Putar, LG Wing Resmi Diluncurkan

LG Wing. (LG)
LG Wing. (LG)

 

Bukan HP lipat anyar, LG justru meluncurkan HP baru dengan desain yang cukup unik. Membawa layar putar, LG Wing menawarkan desain anti mainstream dengan konsep "sayap".

Jika layar diputar dalam sudut tertentu, terdapat rentangan "sayap" pada sisi ponsel sehingga menampilkan layar kedua.

Baca selengkapnya...

3. Siap Bersaing di Pasar Indonesia, Vivo Umumkan Kehadiran V-Series

Vivo V20 dan V20 SE. (Vivo)
Vivo V20 dan V20 SE. (Vivo)

 

Melalui video teaser di akun media sosial resmi dan website vivo Indonesia, vivo V20 dan V20 SE resmi diumumkan sebagai generasi V-Series selanjutnya untuk pasar Indonesia.

Kehadiran V-Series terbaru ini menandai komitmen vivo untuk menghadirkan produk-produk terobosan dengan pendekatan berorientasi konsumen yang tercermin dalam setiap inovasi pada produk yang dihadirkan. 

Baca selengkapnya...

4. Cara Samsung Galaxy Tab S7 dan Tab S7+ Tingkatkan Produktivitas saat PSBB

Tablet Samsung Galaxy Tab S7+. (dok. Samsung Electronics Indonesia)
Tablet Samsung Galaxy Tab S7+. (dok. Samsung Electronics Indonesia)

 

Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7 Plus telah resmi hadir ke Indonesia. Tablet ini menawarkan segudang fitur yang menunjang produktivitas pengguna, termasuk dalam masa pembatasan sosial berskala besar atau PSBB.

Tablet Samsung ini menawarkan layar besar, berukuran 11 inci untuk Samsung Galaxy Tab S7 dan Samsung Galaxy Tab S7 Plus berukuran 12,4 inci. Yang tentunya memudahkan pengguna mengerjakan berbagai macam hal.

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari update ColorOS 11, HP baru LG Wing, hingga kehadiran Vivo V-Series.

Berita Terkait