Pre-order Samsung Galaxy Z Fold2 Dimulai, Tawarkan Promo Menarik

Dapatkan bonus-bonus khusus pre-order Samsung Galaxy Z Fold2.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 11 September 2020 | 07:55 WIB
Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)

Hitekno.com - Setelah resmi dikenalkan secara global pada September lalu, akhirnya pre-order Samsung Galaxy Z Fold2 dibuka. HP layar lipat terbaru yang menawarkan kemewahan.

Tidak hanya secara global, Samsung Electronics Indonesia hari ini (11/9/2020) telah membuka pre-oder HP layar lipat tersebut.

Dibalut dengan desain memukau serta hadir dengan inovasi yang signifikan, generasi terbaru dari perangkat layar lipat unggulan Samsung ini ditujukan bagi mereka yang menjadikan inovasi dan teknologi sebagai kemewahan yang membuat kehidupan mereka menjadi lebih bermakna.

Baca Juga: Makin Kece, Samsung Galaxy Buds Live Fila Edition Resmi Diluncurkan

Selama masa pre-order yang berlangsung sejak 11 September pukul 00.00 WIB hingga 19 September 2020, Samsung memberikan penawaran terbaik bagi para penikmat inovasi teknologi dan desain terdepan, untuk menjadi yang pertama merasakan kepremiuman Galaxy Z Fold2.

Dijual dengan harga Rp 33.888.000, konsumen yang melakukan pemesanan selama periode pre-order di situs www.galaxylaunchpack.com langsung mendapatkan Samsung Galaxy Buds Live seharga Rp2.599.000 dengan warna senada Samsung Galaxy Z Fold2 yang dipilih.

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)

Serta Premier Service powered by Samsung Care+ selama 1 tahun senilai Rp. 2.739.000 yang merupakan perlindungan device dari kerusakan yang tidak disengaja ataupun akibat terkena cairan.

Baca Juga: Flagship Termewah, Pengalaman Menggenggam Samsung Galaxy Note20 Ultra

"Menjadi pemimpin di industri teknologi tanah air, jejak inovasi yang kami hadirkan bukan hanya mampu memberikan pengalaman berteknologi terbaik bagi para pengguna, tapi juga membentuk masa depan baru melalui pengalaman terdepan menggunakan perangkat mobile. Kehadiran Galaxy Z Fold2, bukan hanya menjadi wujud dari penyempurnaan inovasi yang terus kami lakukan yang berlandaskan pada kebutuhan pengguna, tapi lebih lanjut, mampu membentuk tren dan cara berteknologi yang baru di masa depan," ujar Denny Galant, Head of Product Marketing, IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia.

Revolusi Baru Smartphone: Paduan Desain Menawan dengan Teknologi Mumpuni

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan pemutakhiran dari generasi sebelumnya, baik dari segi desain maupun teknologi.

Baca Juga: CEO Wahyoo Bagikan Pengalaman Menggunakan Samsung Galaxy Note20 Series

Keahlian dari craftmanship terbaik diwujudkan melalui desain solid nan elegan yang hadir dengan memanfaatkan material terbaik, salah satunya Ultra Thin Glass dari Samsung yang membentangi layar utama dari Galaxy Z Fold2. Selain itu, engsel tersembunyi yang kokoh memberikan keleluasaan lebih bagi penggunanya.

Cover Screen (Layar Penutup) Infinity-O 6,2-inci yang dipadukan dengan layar utama seluas 7,6-inci, memberikan kenyamanan lebih dalam menavigasi, maupun menikmati berbagai konten – Samsung Galaxy Z Fold2 menghadirkan teknologi smatphone paling inovatif  saat dilipat dengan pengalaman tablet yang nyaman saat dibuka.

Bukan hanya unggul dari segi desain, generasi ketiga dari perangkat lipat premium Samsung ini juga memberikan fleksibilitas dan produktivitas lebih bagi penggunanya.

Baca Juga: Samsung Kenalkan Galaxy Fit 2, Tawarkan Baterai yang Lebih Awet

Mode Flex memungkinkan pengambilan dan peninjauan gambar secara lebih fleksibel, juga hands-free. Tak kalah penting, smartphone ini disenjatai oleh fitur kamera andalan yang membantu penggunanya mengabadikan momen dalam kualitas terbaik.

Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)
Samsung Galaxy Z Fold2. (Samsung Indonesia)

Samsung Galaxy Z Fold2 merupakan perangkat tepat untuk mendukung multitasking berkat tampilan yang intuitif dan revolusioner. Multi-Active Window mendukung produktivitas dengan kemampuan membuka beberapa aplikasi dalam waktu bersamaan, dan ditampilkan secara berdampingan.

Keunggulan layar smartphone yang luas, teroptimalkan ketika menampilkan berbagai aplikasi favorit seperti Gmail, YouTube, dan Spotify. Bahkan, layar utama dapat berperan layaknya tablet ketika menggunakan berbagai aplikasi Office di Microsoft365.

Pengalaman user experience yang tidak dapat ditemukan di smartphone lain dihadirkan, berkat kolaborasi jangka panjang yang dijalin Samsung bersama Google.

Samsung mengembangkan ekosistem dan inovasi UX  untuk perangkat lipat andalannya. Samsung Galaxy Z Fold2 mengombinasikan kecanggihan hardware dengan pengalaman layar besar yang memukau, serta kemitraan yang terjalin baik dengan Microsoft - menghasilkan sebuah pengalaman berteknologi baru, yang dapat memaksimalkan produktivitas dan gaya hidup dari para penggunanya.

Untuk penjelasan  lebih lanjut mengenai HP layar lipat Samsung Galaxy Z Fold2, silahkan kunjungi www.samsung.com/id.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak