Gadget

Salfok, Ulasan Aplikasi Google di Play Store Ini Bikin Tepok Jidat

Aplikasi yang hampir ada di setiap perangkat HP Android untuk menjadi aplikasi pencarian ini mendapatkann review unik.

Dinar Surya Oktarini

Ilustrasi aplikasi Google. (Pixabay/Digitalpfade)
Ilustrasi aplikasi Google. (Pixabay/Digitalpfade)

Hitekno.com - Ulasan aplikasi sangat dibutuhkan oleh para pengguna apabila akan menginstall aplikasi. Namun belum lama ini sebuah review terkait aplikasi Google di Play Store ini bikin netizen tepok jidat.

Sebuah aplikasi Google mendapatkan review kocak dari netizen. Ulasan tersebut bisa dibilang unik karena meyangkut pautkan salah satu idol Kpop favortinya.

Aplikasi yang hampir ada di setiap perangkat HP Android untuk menjadi aplikasi pencarian ini mendapatkann review unik.

Netizen bernama Ika Ramadani ini memberikan ulasannya terkait idol Kpop EXO, menurutnya Google sempat menuliskan informasi yang salah terkait boyband favoritnya.

Ulasan aplikasi Google. (Twitter/@txtdaricewe)
Ulasan aplikasi Google. (Twitter/@txtdaricewe)

 

Ia mengatakan jika dulu Google menampilkan jumlah anggota EXO yang kurang karena tengah wamil atau wajib militer.

Hal ini menurutnya sangat sensitif dan bahaya, karena sudah diperbaiki netizen ini memberikan kembali bintang lima.

''Karena data EXO sudah diperbaiki jadi saya balik kasih bintang lima, lain kali jangan sampai salah informasi lagi. Apalagi salahnya sama data EXO seperti kemarin, EXOL lagi sensitif banget terlebih leader lagi wamil jadi yang nenangin EXOL tinggal 5 orang. Sensitifnya EXOL bahaya!!! Oke terima kasih.'' tulisnya dalam sebuah ulasan di Play Store.

Unggahan review aplikasi Google ini lantas viral usai diunggah akun @txtdaricewe di Twitter dan mendapatka beragam komentar dari netizen.

''Min, please gak usah ditake down, biarkan saja. Ini kan bagian dari lucu-lucuan aja. Supaya tahu diri lah dikit, lagi pula itu bukan salah Google kok. Biarkan aja kalau mau malu mah, cukup ketawa aja wkwk'' tulis salah satu netizen.

''Bisa nih pilpres mendatang memanfaatkan anak anak kipop. Fanatisnya lebih dari suporter liga 1'' komentar netizen di Twitter.

''Kukira cuma fans bts yang seperti itu, ternyata fans exo sama saja'' tulis komentar netizen lainnya.

Unggahan netizen terkait review aplikasi Google di Play Store ini lantas viral dan mendapatkan lebih dari 1,6 ribu likes.

Berita Terkait