Gadget

Resmi Meluncur, Harga Infinix Zero 8 di Indonesia Cuma Rp 3,1 Juta

Infinix Zero 8 mengandalkan chipset gaming yang kencang, dan fitur kamera yang menarik.

Agung Pratnyawan

Infinix Zero 8. (dok Infinix Indonesia)
Infinix Zero 8. (dok Infinix Indonesia)

Hitekno.com - Infinix Zero 8 akhirnya resmi diluncurkan di Indonesia pada Kamis (27/8/2020). HP baru ini hadir sebagai andalan untuk menyasar pasar.

Dengan harga Infinix Zero 8 yang terjangkau, HP baru ini mengandalkan fitur kamera dan chipset khusus gaming yang cukup bertenaga.

Infinix Zero 8 menggunakan MediaTek Helio G90T, chipset yang khusus dibuat untuk HP gaming.

"Helio G90T ini adalah kolaborasi pertama kami dengan tim Mediatek yang memang ditujukan khusus untuk para gamers agar mendapatkan pengalaman gaming terbaik," kata Bruno Li, CEO Infinix Indonesia.

Infinix Zero 8 hadir dengan kamera depan ber-mega pixel 48MP Dual Camera Clearer Selfie Experience, dan Dual Punch Hole Display 6.85 Inch FHD+.

Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)

 

Pada layar terbarunya tersebut, Infinix Zero 8 juga memberikan pengalaman berselancar dengan layar menjadi lebih cepat hingga 90Hz.

HP baru ini juga memiliki 180Hz Touch Simpling Rate, di mana respon layar menjadi lebih cepat sehingga pengalaman gaming menjadi lebih lancar.

Tidak hanya pencinta game, Infinix Zero 8 juga hadir untuk para penggemar fotografi dengan menawarkan 64MP Ultra Clear AI Quad Camera yang didukung juga oleh kualitas lensa high end dari Sony IMX686.

Fitur unggulan lainnya adalah Zoom In dengan hasil yang tetap jelas dan detil, Slow Mo 960fps, Rear 4K HD Video, Video stabilization hingga Super Night View Camera.

HP baru ini dijual pada tanggal 31 Agustus 2020 secara eksklusif di Lazada Indonesia dengan harga awal Rp 3,1 juta. Harga aslinya adalah Rp 3,8 juta.

Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)
Infinix Zero 8. (Infinix Indonesia)

 

Harga Infinix Zero 8 ini berbeda dengan informasi Bruno Li pekan ini yang mengatakan bahwa HP itu aka dijual di kisaran Rp 2 juta.

Itulah peluncuran Infinix Zero 8, HP baru yang mengunggulkan fitur kamera dan chipset gaming MediaTek Helio G90T. (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait