Gadget

Dukung UMKM, Aplikasi Dagang Youtap Resmi Dirilis

Youtap juga bekerja sama dengan beberapa usaha dalam skala UMKM untuk mengatur bisnis secara digital dan modern.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)
Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)

Hitekno.com - Pada Kamis (27/8/2020), Youtap Indonesia menghadirkan inovasi baru dengan merilis Aplikasi Dagang Youtap. Secara khusus, aplikasi satu ini dihadirkan untuk mendukung UMKM untuk terus berkembang di tengah masa pandemi.

Sebagai informasi, Youtap pertama kali hadir di Indonesia pada Februari 2020 lalu. Hingga kini, Youtap telah memiliki 50 ribu mitra merchant dan memproses lebih dari 1 juta transaksi.

Youtap tidak hanya bekerja sama dengan usaha-usaha dalam skala besar seperti korporasi. Mencakup berbagai kalangan, Youtap juga bekerja sama dengan beberapa usaha dalam skala UMKM untuk mengatur bisnis secara digital dan modern.

Dalam presentasinya, Herman Suharto selaku CEO Youtap Indonesia menjelaskan bahwa perusahaannya ini selalu konsisten dengan visi untuk mendukung setiap lapisan usaha demi bisnis yang lebih baik.

Sangat mendukung UMKM, Youtap menawarkan berbagai kemudahan untuk para pelaku bisnis untuk menjadi lebih produktif dalam mengembangkan usahanya kedepannya.

Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)
Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)

 

Salah satu keunggulan Aplikasi Dagang Youtap adalah dapat langsung digunakan oleh pelaku usaha dengan pengelolaan bisnis yang cepat dan mudah untuk transaksi aman demi semua pembayaran tunai maupun non tunai.

Fitur menarik Youtap adalah pengelolaan dagangan dengan modern dan nyaman hanya menggunakan scan barcode atau memilih dari SKU katalog yang tersedia di aplikasi.

Mengenai transaksi, Youtap menawarkan proses yang cepat dan aman dengan memilih produk dari fitur kasir atau melalui scan barcode dengan kalkulator digital. Tidak perlu khawatir, tiap transaksi dicatat secara tunai maupun non tunai.

Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)
Aplikasi Dagang Youtap resmi dirilis. (Youtap)

 

Dengan analisa pintar pada aplikasi Youtap ini, pelaku UMKM akan mendapat perencanaan pengembangan usaha yang lebih baik dengan fitur promo dan loyalty untuk memberikan penawaran menarik bagi pelanggan.

Telah secara resmi rilis, Aplikasi Dagang Youtap dapat kamu unduh secara gratis melalui Google Play Store untuk Android dan App Store untuk iOS. Kedepannya, Youtap Indonesia berharap aplikasi ini akan sangat membantu guna pengembangan UMKM kedepannya.

Berita Terkait