Gadget

Video Teaser Oppo F17 Pro Ungkap Enam Pilihan Warna Kekinian Ini

Oppo F17 Pro akan diperkenalkan pertama kali di India sebelum nantinya akan dirilis secara global.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Oppo F17 Pro. (youtube/Oppo India)
Oppo F17 Pro. (youtube/Oppo India)

Hitekno.com - Rumor mengenai kedatangan Oppo F17 Pro sepertinya semakin benar usai vendor HP tersebut merilis video teaser perangkat anyarnya ini. Terungkap, Oppo F17 Pro datang dalam enam pilihan warna yang kekinian.

Salah satu keunggulan dari Oppo F17 Pro adalah desain super tipis yang membuatnya diklaim sebagai HP paling tipis di tahun 2020 ini.

Mengutip GSM Arena, Oppo F17 Pro akan diperkenalkan pertama kali di India sebelum nantinya akan dirilis secara global sebagai pengisi seri F dari keluarga Oppo.

Perangkat anyar Oppo ini datang dengan ukuran yang sangat ringan dengan bobot 164 gram serta ketebalan 7,48 mm dan layar berukuran 6,67 inci beresolusi 1080 x 2440 piksel.

Mengenai jeroan, Oppo F17 Pro bekerja dengan dukungan sistem operasi Android 10 serta MIUI 10. Untuk chipset, perangkat ini mengandalkan Snapdragon 855 dari Qualcomm dengan dua varian RAM berukuran 8 GB dan 12 GB.

Oppo F17 Pro. (youtube/Oppo India)
Oppo F17 Pro. (youtube/Oppo India)

 

Soal kamera, Oppo F17 Pro menggunakan pengaturan quad camera dengan sensor 64 MP, 16 MP, 8 MP, dan 2 MP serta kamera depan beresolusi 32 MP.

Menyempurnakan jeroan Oppo F17 Pro, perangkat ini ditenagai baterai Li-Po berkapasitas 5.000 mAh yang tidak diketahui dengan pasti telah menggunakan teknologi fast charging atau belum.

Semakin mengisyaratkan kedatangannya, Oppo baru saja mengunggah video teaser Oppo F17 Pro yang mengungkap deretan warna kekinian yang digunakan perangkat anyarnya ini.

Oppo F17 Pro membawa enam varian warna dengan tiga warna glossy dan dua warna matte, serta warna putih dengan pola yang membuatnya tidak terlihat monoton.

Sayangnya, tidak diketahui dengan pasti apakah enam varian warna ini akan digunakan hanya untuk Oppo F17 Pro atau juga untuk Oppo F17 yang dirumorkan akan dirilis secara bersamaan.

Sudah mengungkap banyak hal terkait spesifikasi, desain hingga warna, masih belum diketahui dengan pasti kapan Oppo akan memperkenalkan Oppo F17 Pro sebagai perangkat baru dari keluarganya.

Berita Terkait