Realme Fan Fest 2020, Hadirkan Produk IoT Hingga Realme X50 Pro 5G

Realme Smart TV sebagai produk AIoT dan realme X50 Pro 5G sebagai smartphone flagship 5G pertama dari Realme.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 18 Agustus 2020 | 17:15 WIB
Kejutan Realme Fan Fest 2020. (Realme)

Kejutan Realme Fan Fest 2020. (Realme)

Hitekno.com - Setelah sukses memberikan kejutan pertama dengan mengumumkan realme C12 beberapa hari lalu, hari ini realme mengumumkan kejutan kedua untuk para realme Fans di seluruh Indonesia dengan meluncurkan beberapa produk, yakni realme Smart TV sebagai produk AIoT dan realme X50 Pro 5G sebagai smartphone flagship 5G pertama dari realme yang paling ditunggu-tunggu oleh anak muda di Indonesia.

Kedua produk tersebut akan diluncurkan bersamaan pada realme Fan Fest yang akan diadakan secara online pada 24 Agustus mendatang.

realme tidak pernah tanggung-tanggung memanjakan para penggemarnya, karena realme meyakini bahwa pencapaian yang diraih saat ini adalah berkat dukungan dari para penggemar setianya. Untuk itu, realme kembali menggelar realme Fan Fest, sebagai realme Fan Fest ke-2 yang akan dimeriahkan dengan peluncuran realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G sebagai kejutan besar kedua dalam acara realme Fan Fest pada 24 Agustus.

Baca Juga: Bumi Catat Suhu Terpanas, Capai 54 Derajat Celcius

“Kami sangat bersemangat untuk memperkenalkan kejutan kedua dan terbesar untuk realme Fans pada realme Fan Fest. Kami telah menyiapkan produk unggulan “5G + AIoT” khusus untuk penggemar kami pada tanggal 24 Agustus mendatang. realme Smart TV menandai penerapan skenario produk AIoT untuk keluarga yang tentunya akan meningkatkan hiburan keluarga bagi penggemar muda di Indonesia. Meskipun kehadiran 5G masih dianggap sebagai masa depan dari komunikasi, kami secara eksklusif mempersiapkan realme X50 Pro yang akan diluncurkan dalam jumlah terbatas untuk realme Fans dan mengajak penggemar kami untuk menyambut #realme5GisHere. Saya yakin penggemar kami akan kagum dengan kedua produk trendsetting technology yang akan datang” ujar Palson Yi - Marketing Director realme Indonesia.

Kejutan Realme Fan Fest 2020. (Realme)
Kejutan Realme Fan Fest 2020. (Realme)

Realme siap menghadirkan kejutan di segmen tech-lifestyle dan mengubah home entertainment dengan realme Smart TV

realme Smart TV akan hadir di Indonesia sebagai produk realme AIoT terbaru yang datang dari kategori perangkat home. Melalui spesifikasi, fitur dan ekosistem hiburan yang dihadirkan, realme Smart TV siap meningkatkan level home entertainment di ruang keluarga satu tingkat lebih tinggi dan menghadirkan pengalaman menonton TV secara imersif.

Baca Juga: Terpopuler: Cara Gamer Rayakan HUT RI-75 dan Sandal Jepit Pembalap Motor

Didukung dengan platform media streaming populer anak muda seperti Netflix dan YouTube, realme TV dibalut dengan desain TV dengan bezel tipis, elegan dan menyatu di ruang keluarga.

Realme X50 Pro 5G sejatinya telah diluncurkan di China dan Madrid untuk menyasar pasar global. Kini giliran Indonesia untuk menghadirkan smartphone 5G pertama dari realme, realme X50 Pro 5G. realme X50 Pro 5G adalah smartphone flagship yang ditenagai oleh Qualcomm® Snapdragon™ 865 berbasis 5G dan dilengkapi layar AMOLED dengan refresh rate 90Hz, serta pengisian daya SuperDart 65W dengan kemampuan yang luar biasa untuk memberikan pengalaman 5G.

Catat tanggal untuk mengikuti keseruan realme Fan Fest serta blind pre-order untuk realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G

Baca Juga: Bawa Fast Charging 120 W dan SD 865, iQOO 5 Series Resmi Meluncur

Realme Fan Fest 2020 digelar sebagai tema peluncuran produk terbaru realme yang akan diadakan pada tanggal 24 Agustus pukul 13:00 WIB secara online dan berskala besar, dimana para realme Fans dari seluruh Indonesia dapat bergabung dan berkumpul untuk bersenang-senang bersama melalui YouTube, Instagram, Facebook dan Twitter realme Indonesia. Bagi realme Fans yang sudah tidak sabar untuk segera memiliki realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G, realme akan mengadakan blind pre-order secara eksklusif di realme Official Store & beberapa toko Erafone mulai tanggal 18-24 Agustus.

Realme menempatkan penggemar sebagai prioritas utama, itu sebabnya realme Fan Fest kembali diadakan tahun ini dengan konsep yang istimewa yang membawa 3 kejutan besar untuk memanjakan realme Fans di seluruh Indonesia. Kejutan pertama adalah peluncuran realme C12 yang sudah dilakukan beberapa hari lalu, dan diikuti dengan kejutan pada tanggal 24 Agustus mendatang, di mana realme Fan Fest akan diadakan bersamaan dengan peluncuran realme Smart TV dan realme X50 Pro 5G.

Sebagai Merek tech trendsetter lifestyle, realme berkomitmen untuk menghadirkan lebih banyak produk AIoT tahun ini, menjadikan tahun 2020 sebagai tahunnya produk AIoT untuk realme. Untuk menyesuaikan tren, realme juga akan memperkenalkan produk lifestyle AIoT untuk mendukung gaya hidup teknologi anak muda pada tanggal yang sama.

Baca Juga: Realme Hentikan Produksi Seri C Lawas, Ini Penggantinya

Realme juga akan menggelar Lazada Super Brand Day dan dapatkan produk-produk realme dengan harga terbaik serta diskon hingga 50% dan berbagai promo seperti mystery box, lucky draw dan voucher mulai tanggal 18 hingga 24 Agustus. Produk baru dan produk realme lainnya juga akan tersedia dengan harga yang menarik, dihadirkan untuk realme Fans Indonesia.

Berita Terkait
TERKINI

Manfaatkan fitur AI di Samsung Galaxy Tab S9 series untuk memenuhi kebutuhan profesionalmu sehari-hari...

gadget | 10:21 WIB

Vivo V30 Series diklaim memiliki berbagai fitur yang mendukung perjalanan mudik lebih seru....

gadget | 10:20 WIB

Cek apa saja fitur andalan Realme 12 5G ini....

gadget | 10:11 WIB

Kamera FUJIFILM INSTAX mini 99TM ini merupakan seri premium terbaru dari kamera instan analog INSTAX sekaligus evolusi d...

gadget | 15:32 WIB

Cek berapa harga resmi dan spesifikasi yang ditawarkan Xiaomi 14....

gadget | 14:28 WIB

Ya, dengan HP Rp 1 jutaan sudah bisa jadi teman mudik dengan asyik....

gadget | 10:11 WIB

Jajaran Xiaomi 14, Xiaomi Watch 2, Xiaomi Watch S3, dan Xiaomi Smart Band 8 Pro ini telah resmi tersedia di pasaran....

gadget | 10:03 WIB

Xiaomi Indonesia resmi membawa jajaran produk terbarunya ini, cek apa saja....

gadget | 14:41 WIB

Xiaomi 14 dirancang dengan lensa optik Leica Summilux, desain compact dan performa handal....

gadget | 14:32 WIB

Pengguna Samsung Galaxy Z Flip5 dan Galaxy Z Fold5 bisa menikmatik kecanggihan Galaxy AI segera....

gadget | 17:08 WIB

Momen Lebaran yang sudah dekat bisa menjadi kesempatan bagi kita untuk bersama-sama mengarsipkan foto, video, hingga dok...

gadget | 15:46 WIB

PayDay Sale Maret 2024 menawarkan harga spesial HP POCO....

gadget | 11:29 WIB

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB
Tampilkan lebih banyak