Gadget

Berkolaborasi Bareng Gopay, Bluebird Kembangkan Transaksi Tanpa Sentuhan

Kolaborasi satu ini disampaikan oleh Gopay dan Bluebird dalam jumpa pers virtual bersama beberapa media.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Kolaborasi Gopay dan Bluebird. (HiTekno)
Kolaborasi Gopay dan Bluebird. (HiTekno)

Hitekno.com - Di tengah masa pandemi, Gopay menggandeng Bluebird untuk mengembangkan transaksi tanpa sentuhan dengan menggunakan pembayaran digital dengan menggunakan sistem QRIS yang praktis dan mudah.

Kolaborasi satu ini disampaikan oleh Gopay dan Bluebird dalam jumpa pers virtual bersama beberapa media yang digelar pada hari ini, Kamis (13/8/2020).

Dalam jumpa pers virtual tersebut hadir Budi Gandasoebrata selaku Managing Director Gopay, Adrianto Djokosoetono selaku Direktur Bluebird, serta Patricia Gouw sebagai public figure sekaligus pengguna Gopay.

Membuka gelaran jumpa pers virtual ini, Budi Gandasoebrata menyampaikan bahwa latar belakang kerja sama ini karena etos kerja Gopay sejalan dengan semangat Bluebird di tengah masa pandemi.

Memberikan kemudahan bagi pengguna agar dapat beraktifitas tanpa perlu khawatir akan penyebaran virus corona yang kini kian mewabah, Bluebird lalu mendukung metode pembayaran digital yang didukung dengan sistem QRIS.

Kolaborasi Gopay dan Bluebird. (HiTekno)
Kolaborasi Gopay dan Bluebird. (HiTekno.com)

 

Ditambahkan oleh Adrianto Djokosoetono, Bluebird benar-benar mengutamakan kenyamanan penumpang dengan melakukan pembayaran digital yang mudah menggunakan QRIS.

Tujuannya jelas, yaitu untuk mengurangi kontak antar satu orang dengan yang lain. Bluebird yakin bahwa kerja sama dengan Gopay ini memberikan tambahan kenyamanan untuk penggunanya di tengah masa pandemi.

Menyambut baik kerja sama antara Gopay dan Bluebird ini, Patricia Gouw sebagai public figure yang menjadi pengguna Gopay selama ini menyebut bahwa ide ini merupakan inovasi yang bagus untuk mengurangi kebiasaan pembayaran secara tunai.

Kolaborasi Gopay dan Bluebird. (HiTekno)
Kolaborasi Gopay dan Bluebird. (HiTekno)

 

''I'm very proud, Gopay dan Bluebird menerapkan pembayaran digital ini,'' ungkap Patricia Gouw dalam jumpa pers virtual tersebut.

Saat ini, pengguna Bluebird sudah dapat mencoba pembayaran digital menggunakan Gopay di armada-armada yang tersedia di 19 kota yang menjadi lokasi operasi Bluebird.

Berita Terkait