Gadget

Bocoran Samsung Galaxy M51, Pakai Baterai Jumbo

Dua badan sertifikasi dunia telah menguji HP baru ini dengankode nama SM-M515F, yang diduga nantinya adalahSamsung Galaxy M51.

Agung Pratnyawan

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung Galaxy M51, sudah mulai menunjukkan diri di lembaga sertifikasi. Dari sana, diketahui sejumlah bocoran dari HP baru ini.

Dua badan sertifikasi dunia telah menguji HP baru ini dengan kode nama SM-M515F, yang diduga nantinya adalah Samsung Galaxy M51.

Banyak hal yang diketahui dari sertifikasi HP Samsung ini, termasuk dari baterai jumbo yang digunakan. Apa saja isinya nanti?

Pertama, Federal Communications Commission (FCC) di Amerika Serikat mencatat bahwa ponsel ini berukuran 6,7 inci dengan layar Full HD+.

Sedangkan sertifikat kedua dikeluarkan oleh Bluetooth SIG yang menandakan bahwa Samsung Galaxy M51 didukung koneksi bluetooth 5.1.

Sedangkan rumor lainnya, dilansir laman Gizmochina, Senin (10/8/2020), bahwa spesifikasi Samsung Galaxy M51 kemungkinan bakal diotaki chipset Qualcomm Snapdragon 730G.

Chipset ini akan dipadukan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB. Menubuat HP baru ini cukup bertenaga.

Bocoran Samsung Galaxy M51. [Twitter]
Bocoran Samsung Galaxy M51. [Twitter]

 

Seperti kebanyakan seri Galaxy M lainnya, ponsel terbaru ini juga bakal mewarisi kapasitas baterai jumbo yang konon mencapai 7.000 mAh, lengkap dengan fast charging 25 Watt.

Soal fotografi, ponsel ini dilengkapi empat kamera belakang. Sensor utamanya diprediksi membawa resolusi 64 MP dan lensa ultrawide 12 MP.

Sedangkan fungsi dua kamera lainnya di Samsung Galaxy M51 masih belum diketahui.

Kabarnya, HP baru yang dijalankan dengan OS Android 10 dan antarmuka One UI ini akan meluncur pada bulan September 2020 mendatang.

Itulah sejumlah bocoran HP Samsung Galaxy M51, yang disebut-sebut akan memakai baterai jumbo 7.000 mAh. (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait