Gadget

Tersedia di Indonesia, Ini Harga Black Shark 3

Sebagai HP gaming, Black Shark 3 tentunya menawarkan spesifikasi tingi.

Agung Pratnyawan

Black Shark 3. (Black Shark)
Black Shark 3. (Black Shark)

Hitekno.com - Black Shark 3 telah resmi dipasarkan di Indonesia. HP gaming baru ini hadir dengan spesifikasi tinggi dan sederet fitur menarik.

Berapa harga Black Shark 3 di Indonesia? Dengan spesifikasi yang ditawarkan, ternyata HP gaming ini dibanderol dengan harga yang menarik.

Melalui halaman penjualan resmi Black Shark di BliBli.com, HP gaming ini dijual dengan Harga Rp 10.999.000. Namun saat tim HiTekno.com liat, sedang ada promosi.

Harga Black Shark 3 versi RAM 8 GB + memori internal 128 GB di BliBli.com saat ini, Selasa (4/8/2020) cuma Rp 9.999.000 saja.

Dengan harga kurang dari Rp 10 juta, kamu sudah bisa mendapatkan HP gaming dengan chipset Qualcomm Snapdragon 865 dan RAM 8 GB.

Black Shark 3 (Black Shark)
Black Shark 3 (Black Shark)

 

Untuk menjaga performa Black Shark 3 tetap stabil, chipset Snapdragon 865 tersebut didinginkan menggunakan Sandwitch liquid-cooled system.

HP gaming ini juga memakai layar AMOLED 6,67 inci beresolusi fullHD+. Karena ditujukan untuk main game, layar ini tidak terpotong poni maupun punch-hole.

Menariknya lagi, layar AMOLED ini telah mendukung refresh rate 90 Hz. Ditambah tingkat kecerahan 500 nits dan mendukung HDR10+.

Black Shark 3 juga disematkan baterai berkapasitas 4.720 mAh. Ditambah dengan teknologi fast charging 65 watt Hyper Charge melalui port USB type-C.

Soal kamera, mengandalkan tiga sensor belakang berisi 64 MP f/1.8 + 13 MP f/2.3 ultrawide + 5 MP f/2.2 depth sensor. Juga kamera selfie 20 MP f/2.2.

Black Shark 3. (Black Shark)
Black Shark 3. (Black Shark)

 

Untuk penjualan di situs BliBli.com secara resmi tersebut, memang hanya terlihat versi RAM 8 GB saja. Namun tidak menutup kemungkinan untuk dihadirkan versi RAM 12 GB.

Dengan harga Black Shark 3 yang cukup terjangkau namun memberikan spesifikasi tinggi, pastinya akan menarik untuk kamu yang mengincar HP gaming.

Berita Terkait