Gadget

Inilah Wujud Lenovo Legion Pro, HP Gaming Pesaing Asus ROG Phone 3

Lenovo Legion Pro punya desain kamera yang unik, disiapkan untuk lebih mendukung main game.

Agung Pratnyawan

Lenovo Legion Pro. (HiTekno.com)
Lenovo Legion Pro. (HiTekno.com)

Hitekno.com - Asus ROG Phone 3 disiapkan hadir sebagai HP gaming terkencang. Namun kedatangannya bakal punya pesaing ketat, yakni Lenovo Legion Pro.

Diduga Lenovo menyiapkan lebih dari satu HP gaming pertama mereka. Salah satunya Lenovo Legion Pro yang jadi varian tertingginya nanti.

Jelang peluncurannya, mulai beredar gambar-gambar dari HP gaming ini. Nampak mengusung desain yang tak biasa dibandingkan pesaingnya, Asus ROG Phone 3.

Salah satunya adalah peletakan kamera belakang. HP gaming Lenovo ini meletakkan dua kamera hampir di tengah-tengah body belakangnya.

Yang tidak kalah unik, Lenovo Legion memakai kamera selfi yang berada di samping body. Yang diduga akan memakai mekanisme pop-up.

Lenovo Legion Pro. (GSM Arena)
Lenovo Legion Pro. (GSM Arena)

 

Nampak dari peletakan kamera ini, Lenovo sengaja membuatnya agar lebih nyaman dalam memainkan game. Tangan kita tidak akan menyentuh kamera belakang.

Sedangkan kamera selfie yang ada di samping, membuat layar terasa lebih luas. Juga jadi tempat terbaik jika ingin melakukan live streaming dengan face-cam.

Dikutip HiTekno.com, penampakan HP gaming Lenovo ini telah beredar di situs ecommerce China, JD.Com. Juga mulai ditampilkan di situs resmi Legion dan Weibo.

Lenovo Legion Pro sendiri diprediksi akan meluncur pada Juli 2020 ini. Yang tentu saja akan lebih dulu dikenalkan untuk pasar China.

Beberapa informasi yang kita ketahui dari HP Lenovo ini, akan memakai chipset Qualcomm Snapdragon 865 Plus sama seperti Asus ROG Phone 3.

Lenovo Legion Pro. (GSM Arena)
Lenovo Legion Pro. (GSM Arena)

 

Selain itu, diketahui Lenovo Legion Pro akan memakai layar OLED dengan refresh rate 144 Hz. Mendukung fast charging 90 watt yang dinamakan Super Flash Charge.

Nantinya Lenovo Legion Pro ini bakal jadi pesaing utama dari Asus ROG Phone 3, dua HP gaming yang telah dinanti-nantikan kehadirannya.

Berita Terkait