Lebih Asyik saat New Normal, Gunakan 4 Fitur Unggulan Samsung Galaxy A21s

Samsung Galaxy A21s didesain untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini dalam menjalani tantangan rutinitas.

Agung Pratnyawan
Kamis, 09 Juli 2020 | 14:11 WIB
Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Galaxy A21s, HP baru yang telah diluncurkan resmi ke Indonesia. Dengan banyak kelebihan yang diusungnya, dari kamera hingga baterai.

HP Samsung Galaxy A21s ini mengusung empat kamera dengan salah satu sensornya 48 MP. Ditunjang chipset Exynos 850 dan baterai jumbo 5.000 mAh. Juga memakai layar 6,5 inci beresolusi HD+.

Samsung Galaxy A21s ini didesain untuk mendukung berbagai aktivitas live Gen Z masa kini dalam menjalani tantangan rutinitas live harian, termasuk pada era New Normal masa kini.

Baca Juga: Pengguna Samsung Galaxy A11 Tetap Dapatkan Layanan Visual Consultant

Lalu, meski banyak dibatasi bagaimana sih cara 'mantul supaya aktivitas new normal kamu bisa tetap asik dengan memanfaatkan beragam fitur yang ada di Samsung Galaxy A21s?

Berikut tips dari Samsung Electronics Indonesia :

1. Tetap Nyaman Beraktivitas dengan Sistem Keamanan Fingerprint dan Face Recognition

Baca Juga: Samsung Galaxy A21s Tawarkan Camera dan Baterai 5.000 mAh, Berapa Harganya?

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)
Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Sebuah penelitian yang dilakukan oleh International Journal of Infectious Diseases telah menemukan temuan bahwa orang yang sering mencuci tangan dan mengenakan masker dapat mengurangi risiko terkena virus hingga 70 persen.

Tentunya masker yang digunakan harus masker non-medis ya, untuk mengurangi tingkat kelangkaan masker yang dibutuhkan tim tenaga medis saat ini.

Dengan kita menggunakan masker setiap waktu dan sepanjang hari, pastinya membuat kita susah untuk membuka akses pada smartphone kesayangan kita dikarenakan smartphone pada zaman sekarang sudah banyak ditemui menggunakan fitur Face Recognition, sama seperti fitur keamanan yang ada di Samsung Galaxy A21s.

Baca Juga: Spesifikasi Samsung Galaxy A21s, Andalkan Baterai Jumbo dan Sensor 48 MP

Tapi tidak usah khawatir, karena HP Samsung ini tidak hanya memiliki fitur keamanan sensor muka tetapi juga dibenamkan dengan fitur keamanan Fingerprint (rear-mounted). Jadi Anda tidak usah khawatir untuk membuka masker ditempat umum hanya untuk membuka akses pada smartphone Anda cukup menggunakan sidik jari.

2. Yuk Budayakan Hidup Sehat bersama Samsung Health

Selain menggunakan masker dan rutin mencuci tangan dan memakai hand sanitizer, tentu perlu juga untuk kita menjaga jarak dari orang lain, lalu ada baiknya untuk menghidari tempat-tempat yang memiliki tingkat kerumunan yang tinggi untuk mencegah terjadinya penyebaran virus tersebut, berolahraga dan menjaga kesehatan juga penting diterapkan untuk menjaga imun dan antibody didalam tubuh kita tetap sehat, mulai dengan membuat kebiasaan baru seperti rutin berjalan kaki menuju kantor ataupun berlari pada akhir minggu merupakan langkah yang tepat,

Baca Juga: Samsung Galaxy A21s Resmi Meluncur ke Indonesia, Ini Harganya

Gunakan aplikasi Samsung Health yang terdapat di Samsung Galaxy A21s untuk memonitor dari perkembangan kesehatan tubuh kita seperti fitur Steps yang bisa memonitor seberapa banyak langkah kaki kita, Active time yang bisa melihat seberapa lama waktu yang kita habiskan untuk bekerja atau berkegiatan dan fitur-fitur lainnya yang mendukung untuk kalian menjaga kesehatan.

3. Bikin Mirror Creative Video dan Photography

Belakangan ini, muncul banyak tren yang hadir dari platform aplikasi TikTok seperti Wipe it Challenge, VOGUE Challenge, sampai Mirror Challenge. Nah kalian bisa banget nih manfaatin Galaxy A21s untuk ngebuat konten Mirror Creative Video yang awesome itu! Apalagi untuk ngisi waktu istirahat kamu di kantor, karena tidak bisa nongkrong di cafe.

Pertama kalian bisa pakai kamera utama beresolusi 48MP pastinya mendukung pose awesome andalan didepan kaca, jangan lupa untuk menambahkan property di konten kamu seperti bolpen atau mungkin benda benda khas yang biasanya ada di kantor untuk bikin content kamu sesuai tema.

Selain itu, HP Samsung Galaxy A21s juga mampu merekam video dengan gambar Full HD hingga 1080p yang membuat hasil rekaman lebih kontras dan smooth untuk mendukung kreasi konten TikTok kamu.

Kalau kamu lebih hobi foto bagaimana? Tenang, Karena Samsung Galaxy A21s dilengkapi Macro Lens 2MP yang cocok untuk mendukung kamu buat foto-foto makanan dengan gaya yang kekinian, atau kamu juga bisa foto figure koleksi kamu. Ditambah efek bokeh dari Lensa Depth 2MP, dijamin hasil foto km makin 'epic'.

Lensa Wide 8MP nya juga bisa kamu manfaatin untuk foto foto gedung perkantoran ketika kamu berangkat ke kantor.

4. Bikin Mantap Pengalaman Gaming dan Entertaiment-mu

Samsung Galaxy A21s. (Samsung)
Samsung Galaxy A21s. (Samsung)

Bermain mobile gaming memang menjadi salah satu pilihan menarik yang banyak  dilakukan untuk mengisi kegiatan di era new normal ini.

Galaxy A21s bisa menjadi jawaban tepat, karena smartphone ini disenjatai dengan chipset Exynos 850 yang memiliki daya konsumsi baterai yang hemat tetapi memiliki kinerja yang stabil untuk digunakan bermain game maupun aktivitas entertainment favoritmu seperti menonton YouTube dan Netflix.

Didukung dengan layar luas 6,5" inci HD+, baterai berkapasitas 5.000 mAh dan fitur fast charging 15W tentunya  akan membuat penggunanya untuk senantiasa nyaman berlama-lama bermain karena akan selalu terhubung serta fun sepanjang hari.

Bagaimana, sudah siapkah Anda menjalani hari di New Normal bersama fitur 'mantul' dari Samsung Galaxy A21s?

Selain keunggulan diatas, HP Samsung Galaxy A21s turut hadir dengan dua opsi pilihan kapasitas penyimpanan memori sesuai dengan kebutuhan konsumen; RAM 3 GB dan penyimpanan data 32 GB serta RAM 6 GB dengan penyimpanan data 64 GB yang dapat di-upgrade hingga 512 GB.

Penambahan eksternal memori tentu menjadikan pengguna dapat menyimpan banyak gambar maupun video dalam jumlah yang banyak. Samsung Galaxy A21s hadir dengan tiga pilihan warna yaitu Hitam, Biru, serta Putih.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak