Gadget

Pre-order Vivo X50 Series di Indonesia Telah Dibuka, Begini Caranya!

Vivo Indonesia memberikan informasi kepastian kehadiran HP Vivo X50 Series series ke Tanah Air.

Agung Pratnyawan

Vivo X50 Series. (Vivo Indonesia)
Vivo X50 Series. (Vivo Indonesia)

Hitekno.com - Vivo X50 Series, dipastikan akan meluncur di Tanah Air. Vivo Indonesia pun telah resmi membuka pre-order untuk HP baru ini.

Melalui situs resminya, Vivo Indonesia memberikan informasi kepastian kehadiran HP Vivo X50 Series series ke Tanah Air.

Menariknya, pre-order Vivo X50 Series sendiri telah tersedia di Blibli.com seperti yang diinfokan dalam situs resmi Vivo.

Meski belum mengungkap berapa harga Vivo X50 Series, namun Vivo Indonesia telah membuka pre-oder HP baru ini melalui Blibli.com.

Kamu bisa melakukan pre-order hanya dengan uang muka Rp 500.000 saja. Yang pastinya akan diberikan bonus bagi kamu yang melakukan pre-order.

Bagi kamu yang pre-order HP Vivo X50 Series ini, akan mendapatkan bonus berupa Google Nest Mini 2 dan Vivo TWS Neo.

Bonus yang diberikan bagi mereka yang pre-order Vivo X50 Series ini tentu saja menarik, terlebih nilainya setara dengan Rp 2 jutaan.

Vivo X50 series. (Vivo China)
Vivo X50 series. (Vivo China)

 

Dari halaman pre-order Vivo X50 Series ini, dipastikan ada dua HP baru yang akan meluncur resmi ke Indonesia tak lama lagi.

Yakni HP Vivo X50 dan Vivo X50 Pro, dua HP baru andalan produsen asal China ini. Keduanya dilengkapi dengan kamera canggih yang menarik.

Terutama Vivo X50 Pro yang memakai kamera dengan teknologi gimbal stabilizer. Teknologi ini memastikan foto dan video yang diambil stabil tanpa getaran.

Teknologi tersebut adalah terobosan baru dari Vivo untuk menghasilkan pengalaman terbaik dalam menggunakan kamera smartphone.

Selain itu, ada pula HP Vivo X50 yang tidak kalah menarik. HP Vivo ini juga mengandalkan kualitas kamera sebagai andalannya.

Vivo X50 Series. (Vivo Indonesia)
Vivo X50 Series. (Vivo Indonesia)

 

Pre-order Vivo X50 Series sendiri dimulai hari ini, Selasa 7 Juli 2020. Yang nantinya akan dibuka hingga 15 Juli 2020 mendatang.

Jika berminat dengan Vivo X50 Series, segera pre-order HP baru tersebut. HP Vivo dengan kamera canggih andalannya.

Berita Terkait