Gadget

Siap Rilis di Indonesia, Harga Realme Narzo Diduga Sekitar Rp 2 Jutaan

Realme Narzo akan meluncur di Indonesia pada 16 Juni mendatang.

Agung Pratnyawan

Realme Narzo. (Realme)
Realme Narzo. (Realme)

Hitekno.com - Tak mau kalah dari kompetitornya, Realme juga menyiapkan HP baru untuk meluncur di Tanah Air. Paling baru, Realme Narzo yang akan meluncur di Indonesia. Berapa Harga Realme Narzo saat diluncurkan nanti?

Realme Narzo dipastikan akan mendarat di Indonesia bersamaan dengan peluncuran Realme X3 SuperZoom pada 16 Juni mendatang dan di Tanah Air harga Realme Narzo akan berkisar di angka Rp 2 jutaan.

Dalam siaran pers Realme Indonesia yang diterima di Jakarta, Selasa (9/6/2020), Realme Narzo akan menyasar Generasi Z - kelompok anak muda yang menghabiskan waktu dengan ponsel untuk mencari hiburan dan sangat sensitif dengan harga.

"Peluncuran Realme Narzo secara ekslusif melalui online, menunjukan ambisi Realme untuk memperluas pasar dan menargetkan audiens yang lebih spesifik," kata Palson Yi – Marketing Director Realme Indonesia.

Realme, yang mengklaim memiliki lebih dari 5 juta pengguna di Indonesia, mengungkapkan bahwa Realme Narzo akan dipacu prosesor MediaTek Helio G90T.

Harga Realme Narzo, saat diluncurkan di Indonesia pada 16 Juni, akan berkisar di angka Rp 2 juta. [Dok Realme Indonesia]
Harga Realme Narzo, saat diluncurkan di Indonesia pada 16 Juni, akan berkisar di angka Rp 2 juta. [Dok Realme Indonesia]

 

Selain itu HP baru ini menggunakan layar Ultra Smooth Display dengan refresh rate 90Hz, kamera 48MP, dan mendukung 30W flash charge.

Harga Realme Narzo di Indonesia akan berada di kisaran Rp 2 juta, meski belum diketahui angka pastinya. Adapun di India, Realme Narzo sudah dijual dengan harga 12.000 rupee atau sekitar Rp 2,2 juta.

Diketahui, Realme Narzo telah lebih dulu meluncur di India sebalum hadir ke Indonesia. Harga Realme Narzo di Indonesia diduga tidak jauh dari India.

Soal harga Realme Narzo, kita nantikan saja saat peluncuran HP baru ini nanti pada 16 Juni 2020 mendatang. Apakah benar jadi Rp 2 jutaan seperti di India? (Suara.com/ Liberty Jemadu).

Berita Terkait