Dian Sastrowardoyo Bagikan Pengalaman Menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra

Dian Sastrowardoyo berbagi tips untuk mengabadikan momen di rumah untuk menebarkan konten positif di bulan Ramadan.

Agung Pratnyawan
Jum'at, 22 Mei 2020 | 13:43 WIB
Dian Sastrowardoyo jajal Samsung terbaru. (Instagram/@therealdisastr)

Dian Sastrowardoyo jajal Samsung terbaru. (Instagram/@therealdisastr)

Hitekno.com - Bersama Dian SastrowardoyoSamsung Electronics Indonesia telah menggelar workshop yang bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20.

Sebagai upaya dan komitmen untuk terus menginspirasi masyarakat menebarkan pesan positif dengan cara berbagi momen-momen inspiratif walaupun tetap #DiRumahAja, Samsung Electronics Indonesia hari ini menggelar online workshop yang bertajuk #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20.

Acara online workshop ini dihadiri oleh Dian Sastrowardoyo, #TeamGalaxy, untuk berbagi pengalaman menggunakan smartphone Samsung Galaxy S20 series dalam membuat konten yang dapat menginspirasi masyarakat untuk tetap positif dan berbagi cerita yang dapat menyemangati sesama.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Tactical Edition, Seri Khusus untuk Militer

"Pada momen #DiRumahAja yang sudah cukup panjang ini, Samsung memahami bahwa masyarakat Indonesia perlu diberikan inspirasi untuk tetap positif terhadap diri mereka dan membaginya kepada orang lain. Dan sebagai pemimpin industri smartphone, Samsung terus mendukung konsumen untuk membuat dirinya lebih baik lagi dengan memaksimalkan smartphone mereka, sebuah gadget yang selalu ada buat mereka. Khususnya di bulan Ramadhan saat ini yang harus dilewati tanpa tatap muka dengan keluarga dan kerabat. Untuk itu kami ingin berbagi agar konsumen dapat memaksimalkan kamera Galaxy S20 series dengan kecanggihan fitur 108MP dengan kemampuan Nona Binning, 8K Video, Super Steady 2.0, Single Take, serta kemampuan Bright Night, untuk menyampaikan pesan positif dan memberikan semangat melalui sebuah konten yang inspiratif. Let’s #GetThroughThisTogether, kirimkan cerita mu untuk tetap bersilaturahmi walaupun tetap harus menjaga jarak." ucap Taufiq Furqan, Samsung Mobile Product Manager, Samsung Electronics Indonesia.

Teknologi kamera pada Samsung Galaxy S20 series merupakan yang tercanggih dalam sejarah smartphone seri Galaxy.

Acara GetThroughThisTogether with Samsung Galaxy S20 Series dengan Dian Sastro. (YouTube/ Samsung Indonesia)
Acara GetThroughThisTogether with Samsung Galaxy S20 Series dengan Dian Sastro. (YouTube/ Samsung Indonesia)

Dengan mengombinasikan hardware teranyar dan software yang inovatif berkat dukungan kecerdasan buatan (AI), kamera pada Samsung Galaxy S20 series (S20|S20+|S20 Ultra) dirancang khusus untuk memanjakan pengguna dalam mengabadikan, meng-edit, dan berbagi dengan cara yang lebih seamless dari sebelumnya.

Baca Juga: Samsung Galaxy S20 Workshop, Dian Sastro Pamer Keunggulan Kamera Flagship

Samsung Galaxy S20 series menawarkan pengalaman fotografi yang belum pernah ada, membuat penggunanya dapat dengan mudah berbagi konten inspiratif pada masa self-quarantine dan bulan Ramadhan ini.

Taufiq menambahkan, "Hadirnya Galaxy S20 series menjadi angin segar bagi pencinta fotografi berkat berbagai inovasi teknologi kamera yang dimiliki. Beragam inovasi ini akan melengkapi cara pengguna untuk mengabadikan momen-momen berharga di rumah, serta meningkatkan cara kita bercerita dan menginspirasi sesama lebih baik lagi."

Dian Sastrowardoyo, pekerja seni yang juga merupakan bagian dari #TeamGalaxy, belakangan ini berbagi konten video inspiratif melalui akun Instagram pribadinya (@therealdisastr).

Baca Juga: Yuk Coba Fitur Tersembunyi Pada Samsung Galaxy S20 Series

Dan yang lebih menarik, proses pengambilan gambar dalam video ini seluruhnya menggunakan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya dengan memaksimalkan kemampuan merekam video HDR untuk memberikan komposisi brightness dan contrast yang sempurna, serta fitur Super Steady 2.0 untuk mendapatkan hasil video yang stabil dan minim guncangan dan hasil yang lebih dramatis.

Acara GetThroughThisTogether with Samsung Galaxy S20 Series dengan Dian Sastro. (YouTube/ Samsung Indonesia)
Acara GetThroughThisTogether with Samsung Galaxy S20 Series dengan Dian Sastro. (YouTube/ Samsung Indonesia)

"Pada masa Ramadhan #DiRumahAja, kita punya waktu lebih untuk berkreasi dan mewujudkan beberapa ide yang tertunda, dan dengan adanya media sosial memudahkan kita berbagi cerita dan konten untuk saling support serta menjalin kembali tali silaturahmi kita. Saya yakin bahwa kita bisa #GetThroughThisTogether," ucap Dian Sastrowardoyo, #TeamGalaxy.

Pada online workshop #GetThroughThisTogether #WithGalaxyS20, Dian Sastrowardoyo berbagi tips untuk mengabadikan momen di rumah agar para pengguna dan masyarakat dapat bersama-sama menebarkan konten positif di bulan Ramadhan ini, serta tetap kreatif di masa karantina. Berikut tips dari Dian Sastrowardoyo:

Baca Juga: Galaxy S20 di Toko Luring Samsung Kini Dekat di Hati Konsumen di Rumah

  1. Memaksimalkan kemampuan smartphone yang kita miliki.
    Salah satu aspek terpenting dalam mengabadikan sebuah momen ialah maksimalkan apa yang ada di dekat kamu.
    Dan smartphone kita lah yang siap untuk mengabadikan momen kapan pun dengan mudah. Maksimalkan setiap fitur yang ada untuk menciptakan foto dan video yang optimal ala kamu sendiri.
    Dian Sastrowardoyo sangat mengenali kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra miliknya dan kemudian memaksimalkan kemampuan kameranya sebaik mungkin.
  2. Mengambil gambar dengan angle yang unik.
    Kita dapat mencoba untuk mengambil foto dalam keadaan pencahayaan yang natural dengan memaksimalkan cahaya matahari ataupun dalam keadaan pencahayaan yang lebih rendah untuk hasil yang lebih dramatis.
    Pada masa self-quarantine ini, kita dapat lebih mengenali spot-spot di rumah dan meng-explore sudut-sudut unik yang ada. Dan setelah kita menemukan spot yang sesuai, abadikan dengan bentuk foto seunik mungkin dan jangan takut untuk bermain dengan cahaya.
    Dian Sastrowardoyo menggarisbawahi, ia bisa mendapatkan hasil foto yang terang dan tidak grainy dalam berbagai kesempatan berkat fitur Nona-Binning pada kamera 108MP Samsung Galaxy S20 Ultra.
  3. Capture Video Segera di Momen Menarik
    Di era Next Level Content, tidak hanya foto yang dapat berbicara, video juga bisa dimanfaatkan sebagai sarana untuk bercerita lebih jauh dan lebih menarik.
    Ekspresikan ceritamu dalam bentuk video seunik mungkin. Dengan Galaxy S20 Ultra, Dian Sastrowardoyo memanfaatkan fitur Super Steady 2.0 yang dapat menahan guncangan hingga 60 derajat untuk membuat video yang lebih smooth.
    Karena Dian Sastrowardoyosering mengambil video sambil bergerak, fitur Super Steady 2.0 memudahkan Dian untuk mengambil video sambil berjalan ataupun ketika berlari-lari dengan anak-anak.
    Selain itu, Dian Sastrowardoyo juga memaksimalkan kemampuan Samsung Galaxy S20 Ultra untuk merekam dalam resolusi 8K untuk mengabadikan momen-momen indah lebih detail lagi dengan kualitas cinematic, misalnya saat mengambil video rintikan air hujan, ataupun dedaunan yang bergerak tertiup angin.
  4. Ambil Foto dan Video Sebanyak Mungkin
    Jangan takut untuk capture setiap momen sebanyak-banyaknya. Dari beragam fitur yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S20 series, fitur Single Take adalah salah satu fitur favorit Dian Sastrowardoyo.
    Fitur Single Take membantu Dian Sastrowardoyo untuk tidak melewatkan momen dan bisa menghasilkan foto dan video lebih banyak dalam satu kali ambil.
    Dengan fitur ini Dian Sastrowardoyo dimudahkan untuk menentukan apakah harus menggunakan mode foto, video, atau mengganti pengaturan kamera.
    Ketika diaktifkan, Single Take akan mengambil 14 detik footage dan dapat langsung menghasilkan hingga 10 foto dan 4 video.
    Foto yang dihasilkan pun akan diberi efek yang beragam seperti; filter, Live Focus, ataupun Smart Crop. Sementara untuk video, fitur Single Take akan memberikan efek seperti Fast-Forward, reverse, atau Boomerang.

"Berkat teknologi dan fitur-fitur kamera yang inovatif, Galaxy S20 series sangat membantu saya untuk membuat konten-konten yang positif dan bertujuan untuk memberikan semangat di masa sulit ini. Selain itu, teknologi kamera mutakhir yang dibawa oleh Galaxy S20 series benar-benar meng-empower saya di masa work from home (WFH) ini. Pekerjaan seperti shooting dan photo session yang sebelumnya harus melibatkan banyak crew dan peralatan, bisa saya lakukan sendiri atau berkolaborasi dengan menggunakan Galaxy S20 series. Galaxy S20 series telah mengubah cara kita dalam mengabadikan momen dan meningkatkan pengalaman kita untuk bercerita lebih baik lagi," tutup Dian Sastrowardoyo.

Cek harga terkini Samsung Galaxy S20 Ultra di sini:
Shopee
Lazada
Bukalapak
Eraspace

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak