Gadget

4 Berita Terkini: Harga Oppo A52 dan Samsung Galaxy A31 di Indonesia

Oppo A52 dan Samsung Galaxy A31 jadi HP baru resmi meluncur di Indonesia.

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy A31. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Samsung Galaxy A31. [Suara.com/Tivan Rahmat]

Hitekno.com - Dua HP baru resmi meluncur ke Indonesia hari ini, Selasa (5/5/2020). Yakni Oppo A52 dan Samsung Galaxy A31 yang cukup menarik.

Harga Oppo A52 yang cukup terjangkau, namun membawa spesifikasi yang mumpuni. Yakni dengan chipset Qualcomm Snapdragon 665.

Sedangkan harga Samsung Galaxy A31 yang cukup tinggi mengandalkan chipset MediaTek Helio P65 yang sebenarnya cukup bertenaga.

Kedua HP baru, baik Oppo A52 maupun Samsung Galaxy A31 langsung mencuri perhatian sejak resmi meluncur dan dikenalkan di Tanah Air.

Kabar mengenai peluncuran Oppo A52 dan Samsung Galaxy A31 di Indonesia ini termasuk dalam berita terkini untuk hari ini.

Lebih lengkapnya, berikut empat berita terkini pilihan HiTekno.com yang sedang ramai di hari ini, Selasa (5/5/2020).

1. Dijual Online, Ini Spesifikasi dan Harga Oppo A52

Oppo A52. (Oppo China)
Oppo A52. (Oppo China)

 

Cari HP baru dari Oppo? Mungkin yang satu ini jadi solusinya. Dengan dijual secara online, berapa harga Oppo A52 di Indonesia sekarang?

Oppo sendiri mengumumkan kalah HP baru Oppo A52 dipasarkan secara online untuk pasar Indonesia. Seperti apa menariknya Oppo A52 ini?

Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia, dalam keterangan resminya, Selasa (5/5/2020), menyebut bahwa Oppo A52 merupakan penerus seri A5 2020.

Baca selengkapnya...

2. Resmi Rilis, Ini Harga Samsung Galaxy A31 di Indonesia

Samsung Galaxy A31. (Samsung)
Samsung Galaxy A31. (Samsung)

 

Samsung Electronics Co., Ltd. hari ini memperkenalkan HP baru Samsung Galaxy A31, sebagai varian terbaru dari rangkaian seri Galaxy A. Berapa harga Samsung Galaxy A31 di Indonesia?

Terinspirasi dari inovasi menarik yang telah dikembangkan oleh Samsung, Galaxy A31 merupakan suatu perangkat yang menjadi "The Next Generation Awesome Live", karena menawarkan berbagai fitur yang telah ditingkatkan.

Diantaranya layar lebih luas 6.4-inch Infinity-U display, untuk memberikan pengalaman menonton terbaik, serta dilengkapi dengan Quad Camera yang memungkinkan Anda menangkap semua momen berharga, serta baterai tahan lama untuk menemani aktivitas Anda sepanjang hari.

Baca selengkapnya...

3. Ditenagai Chipset MediaTek, Harga Samsung Galaxy A31 Dipatok Rp 4,2 Juta

Samsung Galaxy A31. [Suara.com/Tivan Rahmat]
Samsung Galaxy A31. [Suara.com/Tivan Rahmat]

 

AKhirnya hari ini, Selasa (5/5/2020), Samsung Galaxy A31 resmi meluncur di Indonesia dengan chipset MediaTek Helio P65. Berapa harga Samsung Galaxy A31 ini?

Harga Samsung Galaxy A31 di Indonesia dipatok Rp 4.199.000 atau Rp 4,2 jutaan. Seperti apa HP baru Samsung dengan harga segini?

Dalam konferensi virtual, Irfan Rinaldi, Product Marketing Manager Samsung Electronics Indonesia mengatakan bahwa jagoan barunya ini mempunyai empat fitur unggulan.

Baca selengkapnya...

4. Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series

Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series. (Instagram/Ernest Prakasa)
Ernest Prakasa Akui Kecanggihan Samsung Galaxy S20 Series. (Instagram/Ernest Prakasa)

 

Tidak dapat dipungkiri, kekuatan sebuah smartphone kini semakin canggih bahkan mampu menciptakan sebuah film dengan resolusi 8K. Hal ini pun diyakini oleh Ernest Prakasa, seorang movie creator ternama di Indonesia yang telah menyutradarai film-film seperti Cek Toko Sebelah, Susah Sinyal, dan Imperfect.

Selayaknya Ernest Prakasa, para pembuat film saat ini semakin menggemari penggunaan smartphone dalam proses pembuatan film. Hal ini terjadi seiring dengan semakin banyaknya pelaku industri smartphone yang meningkatkan kualitas dan fitur kamera yang dimiliki oleh sebuah smartphone

Baca selengkapnya...

Itulah empat berita terkini yang sedang ramai, dari harga Oppo A52 maupun harga Samsung Galaxy A31 di Indonesia.

Berita Terkait