Bebas Lelah, Ini Rahasia Rumah Bersih ala Samsung

Penyedot debu nirkabel Samsung POWERStick menggabungkan kinerja yang tangguh dan kemudahan penggunaan untuk menjadikan rumah bersih dan higienis

Agung Pratnyawan
Selasa, 28 April 2020 | 09:37 WIB
Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. (Samsung)

Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. (Samsung)

Hitekno.com - Saat pandemi dan bulan Ramadan ini, menjaga kesehatan adalah prioritas utama. Misalnya menjaga nutrisi terpenuhi lewat makan sahur dan berbuka yang bergizi. Selain itu menjaga kebersihan rumah juga tidak kalah penting. Ada cara membuat rumah bersih namun tidak harus capek-capek?

Apalagi, saat ini kita banyak menghabiskan waktu di rumah saja. Bekerja di rumah, sekolah di rumah, beribadah di rumah. Tentu semua kegiatan ini akan lebih aman dan nyaman dijalankan di rumah yang bersih dan higienis.

Tetapi, dengan berbagai kesibukan yang kita lakukan di rumah, apakah masih tersisa tenaga untuk bebersih? Ada cara membuat rumah bersih namun tidak harus capek-capek.

Baca Juga: 4 Fitur Samsung Galaxy S20 Ultra Dukung WFH, Tetap Produktif dari Rumah

Solusi Rumah Bersih yang dapat dipilih adalah memanfaatkan teknologi untuk memudahkan hidup kita, salah satunya dengan Samsung Vacuum Cleaner POWERStick.

"Dengan kegiatan yang beragam saat di rumah, kebersihan rumah perlu lebih diperhatikan lagi untuk menjaganya tetap higienis. Samsung memahami bahwa setiap keluarga membutuhkan perangkat elektronik terbaik yang mendukung gaya hidup masing-masing keluarga. Samsung Vacuum Cleaner POWERStick meringankan kegiatan membersihkan rumah sekaligus menghemat tenaga, agar penggunanya dapat memanfaatkan energinya untuk kegiatan lain dan tetap produktif saat #dirumahaja. Waktu di rumah menjadi lebih bermakna tanpa beban, terlebih ditambah kegembiraan dalam menjalani bulan penuh berkah," jelas Hendry Wijaya, Product Marketing Manager Home Appliances, Samsung Electronics Indonesia.

Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. (Samsung)
Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. (Samsung)

Samsung Vacuum Cleaner POWERStick memiliki kemampuan hisap tiga kali lebih kuat dibandingkan dengan model konvensional, termasuk untuk membersihkan debu, kotoran, dan helai rambut.

Baca Juga: Samsung dan Google Gratiskan Perbaikan HP untuk Tenaga Medis

Berikut beberapa tips dari Samsung untuk membantu agar kegiatan membersihkan rumah dapat dilakukan dengan praktis, bebas capek, dan rumah tetap terjaga kebersihannya.

1.    Mulai pembersihan dari perabotan rumah tangga

Bersihkan tempat-tempat yang lebih tinggi dari lantai, seperti rak, sofa, kursi, dan perabotan lainnya. Lepaskan POWERStick dari gagang utamanya, agar dapat membersihkan area yang kecil sampai ke celah-celah furnitur.

Baca Juga: 5 Kelebihan Kamera Samsung Galaxy S20 Ultra, Selalu Bisa Diandalkan

Karena desainnya yang mungil, tipis dan ramping, POWERStick bahkan dapat membersihkan ujung dan sudut rak buku atau sela-sela bantalan sofa yang biasanya sulit dijangkau, dengan daya hisap yang kuat untuk menangkap partikel debu-debu halus.

2.    Lanjutkan ke lantai dan karpet

Setelah perabotan, saatnya beranjak ke area terbesar rumah Anda: lantai dan karpet. Apakah perlu menggunakan alat lain? Jangan khawatir, POWERStick dapat berfungsi dengan dua cara. Apabila stick dikembalikan ke gagang utamanya, POWERStick ideal untuk membersihkan lantai yang luas.

Baca Juga: Samsung QLED 8K TV 2020 Hadirkan Keindahan Dunia ke Rumah

Tidak perlu repot menggeser perabot berat untuk menggapai debu di sudut ruangan, kolong tempat tidur, atau tempat "tersembunyi" lain.

POWERStick memiliki kemampuan melakukan manuver 180 derajat didukung oleh roda besar yang memastikan gerakannya halus dan lebih stabil.

Bentuknya memungkinkan pengguna untuk berputar pada sudut-sudut ruangan dan sela-sela perabot rumah, seperti di kolong sofa atau tempat tidur. Selain itu, beratnya yang hanya 2,7 kg membuat POWERStick lebih mudah dan ringan untuk dikendalikan, tidak membebani pergelangan tangan.

3.    Bersihkan alat yang digunakan

Sebelum mengakhiri kegiatan bebersih, jangan lupa membuang kotoran yang telah ditangkap oleh POWERStick. Filter dari POWERStick berbentuk busa spons yang dapat menyerap lebih banyak debu, namun mudah dan cepat untuk dibersihkan, serta dapat digunakan untuk waktu yang lama.

Powerstick juga dilengkapi EZclean technology yang membersihkan debu, kotoran, maupun helai rambut secara higienis dengan cara menarik tuas dan sikat yang dinamakan EZClean Brush, dan akan secara mudah tertarik ke luar dari wadah penyimpan kotoran (drum).

Ini mencegah debu beterbangan ke mana-mana saat membuang debu yang terkumpul, sehingga tidak mengotori rumah yang telah Anda bersihkan.

Seusai tiga langkah mudah di atas, rumah telah bersih tanpa memakan banyak tenaga, dan Anda dapat menyelesaikan pekerjaan lain atau menyiapkan hidangan berbuka.

Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. (Samsung)
Samsung Vacuum Cleaner POWERStick. (Samsung)

Dengan POWERstick Anda dapat membersihkan rumah secara maksimal lebih sering lagi hingga 3 kali dalam seminggu.

Tentu jadwal ini dapat disesuaikan dengan kondisi rumah masing-masing – sebagai contoh, keberadaan hewan peliharaan akan memerlukan frekuensi pembersihan yang lebih sering. Buatlah jadwal rutin demi kenyamanan dalam beraktivitas tinggi saat di rumah saja.

"Samsung terus berkomitmen untuk menghadirkan teknologi yang berkontribusi ke kehidupan yang lebih baik, termasuk di rumah tempat kita menghabiskan paling banyak waktu, apalagi saat ini kita diharuskan untuk tetap di rumah saja Teknologi dalam produk kami mendukung terciptanya rumah yang bersih dan higienis sebagai tempat awal membangun kesehatan dan kenyamanan keluarga. Semoga kita semua selalu sehat dan dapat menjalankan ibadah puasa dengan lancar, let’s #GetThroughThisTogether," tutup Hendry.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak