Gadget

Rilis Awal Mei 2020, Spesifikasi LG Velvet Terungkap

Terungkapnya spesifikasi LG Velvet ini bermula dari video promosi yang diunggah oleh vendor HP asal Korea Selatan tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

LG Velvet. (LG)
LG Velvet. (LG)

Hitekno.com - HP anyar LG, LG Velvet disebut-sebut akan segera rilis pada awal Mei 2020 mendatang sebagai andalan baru keluarga LG. Menjelang masa tersebut, spesifikasi LG Velvet akhirnya terungkap.

Terungkapnya beberapa spesifikasi LG Velvet ini bermula dari video promosi yang diunggah oleh vendor HP asal Korea Selatan tersebut.

Di akhir video promosi tersebut tersemat tulisan 'Unvieled' beserta dengan tanggal perilisan LG Velvet yaitu 7 Mei 2020. Diduga kuat, tanggal tersebut merupakan waktu peluncuran LG Velvet.

Melansir dari GSM Arena, dalam video promosi berdurasi 15 detik tersebut, beberapa informasi mengenai spesifikasi LG Velvet terungkap. Diketahui bahwa perangkat andalan LG ini menggunakan triple camera mirip tetesan air.

Desain LG Velvet mengunggulkan model berkilau dengan bagian belakang melengkung dan meruncing di setiap tepinya.

LG Velvet. (LG)
LG Velvet. (LG)

 

Untuk slot SIM, LG menyematkan slot SIM card di bagian atas yang membuatnya cukup berbeda jika dibandingkan dengan perangkat lainnya.

Tombol pengisian daya LG Velvet berada di sisi kanan yang didampingi dengan tombol volume di sebelahnya bersama dengan tombol Google Assistant di sisi kiri.

Bagian bawah perangkat tersebut, LG Velvet menggunakan jack audio 3,5 mm, port USB Type-C, serta lubang speaker. Desain waterdrop menjadi rumah untuk kamera depan LG Velvet.

Cukup kekinian, LG Velvet akan dirilis dalam empat pilihan warna yaitu merah, hijau, putih dan hitam. Hal ini terungkap dari empat tetesan air dengan warna tersebut dalam video promosi yang diunggah.

Untuk chipset, LG Velvet menggunakan Snapdaragon 765 yang sudah mendukung jaringan 5G yang kekinian.

Mengenai harga dan spesifikasi lainnya memang tidak diketahui. Karena mendekati masa perilisan, nantikan hingga akhirnya LG Velvet rilis secara resmi ya.

Berita Terkait