Gadget

Resmi Rilis di Indonesia, Ini Harga Oppo Reno3 Pro

Masih mengandalkan MediaTek, berapa harga Oppo Reno3 Pro ini?

Agung Pratnyawan

Oppo Reno3 Pro. (Oppo)
Oppo Reno3 Pro. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo Indonesia resmi meluncurkan HP baru mereka ke Tanah Air. Yakni Oppo Reno3 Pro yang cukup menarik. Berapa harga Oppo Reno3 Pro di Indonesia?

Pda Selasa (21/4/2020), Oppo Reno3 Pro resmi diluncurkan untuk pasar Indonesia dengan harga menarik. Di Indonesia, harga Oppo Reno3 Pro sebesar Rp 9 juta saja.

HP Oppo Reno3 Pro hadir dengan layar AMOLED 6,5 inci beresolusi Full HD+ dan sudah mendapatkan perlindungan dari Corning Gorilla Glass 5.

Beralih ke dapur pacu, HP Oppo Reno3 Pro diotaki prosesor octa-core MediaTek Helio P95 yang dikawinkan dengan RAM 8 GB dan memori internal 128 GB.

Soal daya tahan, HP baru Oppo ini dibekali baterai 4.025 mAh yang sudah didukung teknologi pengisian daya cepat VOOC Flash Charge 4.0 30 Watt.

Oppo Reno3 Pro. (Oppo)
Oppo Reno3 Pro. (Oppo)

 

"Dengan VOCC Flash Charge 4.0, Oppo Reno3 Pro bisa mengisi 50% baterai hanya dalam 20 menit saja," ujar Aryo Meidianto, PR Manager Oppo Indonesia dalam konferensi online.

Sedangkan untuk urusan memotret, Oppo Reno3 Pro dipersenjatai empat kamera belakang dengan komposisi kamera utama 64 MP, lensa telefoto 13 MP, lensa ultrawide 8 MP, dan lensa monokrom 2 MP.

Di bagian depan, terpasang dua kamera selfie beresolusi 44 MP dan lensa bokeh 2 MP yang ditempatkan dalam layar punch hole.

Agar terlihat premium, Oppo juga menyematkan aneka fitur kamera ke HP baru andalannya ini, mulai dari Ultra Night Selfie, Ultra Clear 108 MP, dan Ultra Dark Mode.

Tidak ketinggalan, perusahaan asal Tiongkok itu juga punya Oppo Screen Image Engine (OSIE) yang diklaim efektif untuk meningkatkan kualitas gambar dan mengoptimalkan efek visual video pendek.

Oppo Reno3 Pro. (Oppo)
Oppo Reno3 Pro. (Oppo)

 

"OSIE dapat bekerja dengan aplikasi popular seperti Instagram, TikTok dan lain-lain," lanjut Aryo.

Harga Oppo Reno3 Pro di Indonesia adalh Rp 9 juta, tetapi 1.000 pembeli pertama juga akan bonus berupa earphone TWS Oppo Enco Q1 senilai Rp 1,6 juta.

Itulah HP baru yang diluncurkan di Indonesia hari ini, yakni Oppo Reno3 Pro. Dengan harga Oppo Reno3 Pro segini, apakah menarik untuk dibeli? (Suara.com/ Tivan Rahmat).

Berita Terkait