Diakui Global, Realme X2 Pro Master Edition Menangkan Red Dot Design Award

Red Dot Design Award merupakan penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional.

Dinar Surya Oktarini
Selasa, 07 April 2020 | 17:30 WIB
Realme X2 Pro master edition. (realme)

Realme X2 Pro master edition. (realme)

Hitekno.com - Secara resmi realme X2 Pro yang merupakan HP flagship yang memenangkan penghargaan Oscars di industri Desain dari Red Dot Design Award 2020. Realme X2 Pro dari merek smartphone paling cepat berkembang di dunia, menjadi pemenang di Red Dot Award: Product Design 2020. Ini adalah pertama kalinya realme memenangkan Red Dot Design Award.

Red Dot Design Award, didirikan oleh Dewan Desain Jerman (German Design Council), merupakan penghargaan desain industri global yang diakui secara internasional yang menyimpan banyak sejarah hingga 60 Tahun lamanya.

Selain itu, penghargaan tersebut juga merupakan salah satu kompetisim berskala besar yang paling berpengaruh dan dikenal sebagai simbol desain berkualitas tinggi. Karya- karya produk yang berhasil memenangkan penghargaan ini dianggap sebagai karya yang luar biasa.

Baca Juga: Cara Makan Indomie dari Berbagai Negara Ini Viral, Indonesia Paling Gereget

Berasal dari Indahnya Kehidupan, Maha Karya dengan Keahlian Terbaik realme X2 Pro Master Edition, diciptakan oleh realme dan Master Desain Industri terkenal di dunia Naoto Fukusawa, yang menghadirkan pengalaman estetika yang luar biasa.

Untuk menghadirkan elemen-elemen yang tampak familiar dan mengekspresikan indahnya kehidupan, Direktur Desain realme Naoto Fukasawa memperkenalkan realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), terinspirasi dari tekstur bahan bangunan yang ada di kehidupan sekitar dan dipuji oleh banyak pengguna atas Trendsetting Design serta keahlian yang luar biasa.

Realme X2 Pro master edition. (realme)
Realme X2 Pro master edition. (realme)

Selain itu, untuk mewujudkan standar pengolahan yang sangat tinggi, realme menciptakan cat RP khusus dan menggabungkannya dengan teknologi pelapis kaca pernis terkemuka di industri. Selama 32 tahap pengamplasan dan pengujian, hasil akhirnya adalah sensasi sentuhan indah yang membawa kelembutan pada kaca.

Baca Juga: CEK FAKTA: Benarkah Gereja Sebut Virus Corona Tak Aktif saat Diazankan?

Desain tersebut juga menggunakan teknologi laser PicoSure untuk mengukir logo pada kaca buram dan replika tanda tangan Naoto Fukasawa dengan tingkat akurasi 100% - di mana goresannya hanya selebar 0,09 mm. Dengan demikian, detail paling rumit ditampilkan dalam tanda tangan paling cemerlang. Keahlian dan hasil desain yang luar biasa, maha karya ini lahir, yang telah diakui oleh penghargaan desain terbaik.

realme Master Edition, Hasil Signifikan dari Desain Smartphone realme Master Edition yang dibuat oleh realme dan Naoto Fukusawa telah mengintegrasikan “unconscious Design” dengan “Real Design” milik realme dengan menekankan konsep detail dari kehidupan, selalu berorientasi penggunga, menghilangkan redundansi, dan mengembalikan desain ke fungsionalitas dan kesederhanaan. Master Edition ini mewujudkan detail dari indahnya kehidupan.

Realme X2 Pro master edition. (realme)
Realme X2 Pro master edition. (realme)

Hal tersebut telah memberikan contoh yang baik untuk industri serta menginspirasi lebih banyak desainer untuk menciptakan produk yang lebih baik. Dari realme X Master Edition (Onion dan Garlic) terinspirasi oleh tekstur bawang bombay dan bawang putih, hingga realme X2 Pro Master Edition (Red Brick dan Concrete), dan kemudian realme X50 5G Master Edition (Dot & Line) yang terinspirasi oleh titik dan garis dalam kehidupan kota modern, semuanya menunjukan indahnya kehidupan yang terabaikan.

Baca Juga: Pandangi Langit! Fenomena Supermoon akan Dimulai Sebentar Lagi

Ada begitu banyak konsumen yang mengungkapkan pandangannya tentang Master Edition ini. Terlebih lagi, realme X Master Edition telah memenangkan CMF Design Supreme Gold Award sebelumnya.

Mengejar Trendsetting Design, Sebuah Komitmen Dare-To-Leap Untuk Anak Muda Pada Tahun 2020, realme mulai serius untuk menjadi Trendsetting yang Dare-to-Leap, memecahkan batasan, membawa budaya fesyen ke dalam industri teknologi dan produk-produk yang menampilkan Trendsetting ology dan Trendsetting Design untuk anak muda di dunia.

Realme X2 Pro master edition. (realme)
Realme X2 Pro master edition. (realme)

Realme saat ini telah menjadi Trendsetter melalui brand spirit 'Dare-to-Leap', selalu bergerak maju dan mengimplementasikan inovasi teknologi dan desain terbaru di semua segmen produknya.

Baca Juga: Pendatang Baru, Realme Sukses Bertahan di Top 7 Pasar Smartphone Global

Realme telah berhasil membawa Trendsetting ology terlihat dari teknologi terbaru dan pertama yang dibawa realme ke produk-produknya di seluruh segmen harga. Sekarang realme juga bertujuan untuk menciptakan Trendsetting Design dengan membawa desain smartphone yang memiliki ciri khas khusus. Hal ini dilakukan agar smartphone realme bisa menjadi pelengkap fesyen sehari-hari anak muda dan membuat penggunanya menjadi terlihat berbeda.

Melalui visi Trendsetter, realme berharap dapat turut serta menciptakan tren masa depan dengan anak muda sebagai “Popularizer of Trendsetter Life”, mengintegrasikan tren desain dengan teknologi dan mengajak muda untuk meraih potensi dan melompat maju bersama.

Berita Terkait
TERKINI

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB

Redmi A3, HP murah baru dari Xiaomi Indonesia....

gadget | 18:09 WIB

Apa saja HP baru dari Redmi Note 13 Series ini?...

gadget | 12:05 WIB

Lensa telefoto periskop pada smartphone bekerja dengan prinsip yang mirip dengan teknologi periskop konvensional....

gadget | 18:59 WIB

POCO C65 resmi dipasarkan, kini tersedia di berbagai toko online....

gadget | 16:15 WIB

POCO Indonesia menyiapkan harga spesial untuk POCO M6 Pro....

gadget | 17:22 WIB

Cek apa saja fitur Samsung Galaxy A25 5G yang menunjang untuk main game....

gadget | 18:45 WIB
Tampilkan lebih banyak