Gadget

Samsung Galaxy Tab S6 Lite Siap Meluncur, Seperti Ini Wujudnya

Akankah Samsung Galaxy Tab S6 Lite jadi tablet murah?

Agung Pratnyawan

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Samsung Galaxy Tab S6 Lite, tablet baru yang dirumorkan akan segera meluncur. Tablet ini telah menunjukkan seperti apa wujudnya.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Samsung Galaxy Tab S6 Lite telah didaftarkan ke lembaga sertifikasi di Taiwan belum lama ini.

Tablet baru ini juga telah mendaftarkan diri ke sertifikasi Bluetoot SIG. Dan kabar paling baru, telah muncul bocoran wujudnya.

Sederet gambar render disebut-sebut sebagai wujud dari Samsung Galaxy Tab S6 Lite tersebut. Lengkap nampak depan belakang.

Disebutkan kalau tablet Samsung ini akan dibekali layar 10,4 inci beresolusi 2000x1200. Dan telah mendukung S Pen seperti versi tingginya.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (WinFuture.de)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (WinFuture.de)

 

Tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite akan ditenagai chipset Exynos 9611. Meski chipset keluaran 2016, namun masih cukup mumpuni.

Chipset ini ditandemkan dengan RAM 4 GB + 64 GB. Namun di sejumlah pasar, tablet baru ini disebutkan akan tersedia dalam versi internal memory 128 GB.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite diketahui akan dilengkapi konektivitas LTE dengan GPS, dan WiFi only. Namun bakal dilengkapi NFG dan Bluetooth.

Soal kamera, tablet Samsung ini disebutkan akan memakai kamera belakang 8 MP. Di depan ada kamera selfie 5 MP tanpa dukungan LED flash.

Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (WinFuture.de)
Samsung Galaxy Tab S6 Lite. (WinFuture.de)

 

Tablet baru ini juga akan memakai baterai sebesar 7.040 mAh dan memakai port charging USB type-C. Juga telah menjalankan Android 10.

Namun sayangnya, belum ada kabar kapan dan di mana tablet Samsung Galaxy Tab S6 Lite ini akan diluncurkan. Kita tunggu saja kehadirannya.

Berita Terkait