Gadget

Muncul Smartphone Misterius Oppo, Pakai RAM 8 GB dan Baterai Jumbo

Setelah Oppo A31, ada smartphone baru ini yang cukup menarik.

Agung Pratnyawan

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Sebuah smartphone misterius Oppo muncul di situs sertifikasi China, TENAA. Smartphone baru ini memakai RAM 8 GB dan baterai jumbo.

Jika sebuah smartphone telah masuk dan terdaftar di TENAA, maka tak akan lama lagi akan meluncur ke pasar China. Dan tak menutup kemungkinan hadir secara global.

Smartphone misterius Oppo ini didaftarkan dengan nama PDAM10. Yakni smartphone baru dengan layar 5,6 inci beresolusi 2400x1080 piksel alias FullHD+.

Layar smartphone Oppo ini memakai aspek ratio 20:9 dengan dimensi body 162x75,5x8,9 mm. Juga memiliki berat 188 gram.

PDAM10 ini dilengkapi baterai jumbo dengan kapasitas 4.880 mAh. Meski tidak bulat 5.000 mAh, namun tergolong baterai jumbo.

Smartphone misterius Oppo. (TENAA)
Smartphone misterius Oppo. (TENAA)

 

Dari TENAA juga diketahui kalau smartphone Oppo ini akan memakai prosesor 2 GHz yang dipadukan dengan RAM 8 GB dan internal memori 128 GB.

Smartphone misterius Oppo ini juga dilengkapi slot microSD. Dan memakai dua SIM slot yang mendukung dual 4G VoLTE.

Soal kamera, diketahui Oppo akan memasangkan empat kamera ke smartphone baru ini. Yakni 12 MP + 8 MP + 2 MP + 2 MP.

Sensor 12 MP akan jadi sensor utama, 8 MP akan dilengkapi lensa ultrawide, sisanya diduga sebagai makro dan depth sensor.

Smartphone misterius Oppo. (TENAA)
Smartphone misterius Oppo. (TENAA)

 

Akan jadi apa smartphone Oppo PDAM10 ini? Masih belum jelas akan dimasukkan ke lini yang mana. Namun diduga akan masuk ke leas mainstream.

Kita tunggu saja kepastian smartphone misterius Oppo yang memakai baterai jumbo dan RAM 8 GB ini. Apakah jadi smartphone baru di Oppo seri A?

Berita Terkait