Gadget

Siap Rilis, Begini Jadinya Jika Redmi K30 Pro Dibongkar

Jelang peluncuran, Redmi K30 Pro malah dibongkar.

Agung Pratnyawan

Redmi K30 Pro dibongkar. (sparrowsnews)
Redmi K30 Pro dibongkar. (sparrowsnews)

Hitekno.com - Smartphone baru Redmi K30 Pro jadi satu yang dinanti-nantikan. Belum resmi diluncurkan, malah diungkap seperti apa kalau Redmi K30 Pro dibongkar.

Dalam sebuah video, Wang Teng Thomas, Redmi Product Director menunjukkan seperti apa jika Redmi K30 Pro dibongkar.

Ia juga memamerkan sejumlah part menarik dari smartphone baru yang belum resmi rilis ini. Karena memang internal smartphone Redmi ini cukup mengagumkan.

Terutama pemakaian chipset Qualcomm Snapdragon 865 di smartphone baru ini. Chipset yang sangat kencang untuk smartphone Android sekarang.

Bukan cuma itu, modul kamera pada Redmi K30 Pro ini juga sangat menarik. Bagaimana wujud kamera Sony IMX686 64 MP lengkap dengan OIS.

Redmi K30 Pro dibongkar. (sparrowsnews
Redmi K30 Pro dibongkar. (sparrowsnews)

 

Smartphone Redmi ini juga terdiri dari berbagai PCB board. Beberapa di antaranya terlihat saling menumpuk satu sama lain.

Di bagian depan, smartphone baru ini memakai layar OLED tanpa poni atau notch. Hal ini dimungkinkan karena adanya kamera pop-up.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, Redmi K30 Pro ini akan memakai baterai 4.700 mAh dengan dukungan fast charging 33 watt.

Redmi K30 Pro dibongkar. (sparrowsnews
Redmi K30 Pro dibongkar. (sparrowsnews)

 

Petinggi Redmi ini juga memamerkan bagimana sistem pendingin yang digunakan. Yakni pemakaian vapor chamber yang sangat luas.

Bahkan luasan vapor chamber ini sampai 3.435 mm persegi yang bertugas untuk mendinginkan chip Snapdragon 865 di dalam smartphone Redmi ini.

Sistem pendingin yang tangguh ini juga memastikan performa Redmi K30 Pro selalu tinggi ketika dibutuhkan kerja keras.

Rencananya smartphone baru ini baru akan diluncurkan di China pada 24 Maret 2020 mendatang. Belum ada informasi apakah Redmi K30 Pro akan resmi datang ke Indonesia.

Berita Terkait