Gadget

Muncul di Google Play Console, Samsung Galaxy M11 Pakai Layar Punch Hole?

Menyusul peluncuran Samsung Galaxy M11, penampakan perangkat ini lalu muncul di Google Play Console.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

Hitekno.com - Di awal tahun 2020, Samsung sudah begitu aktif dengan merilis berbagai perangkat anyarnya. Tidak sampai di situ, kini vendor smartphone asal Korea Selatan ini tengah bersiap merilis perangkat anyarnya yaitu Samsung Galaxy M11.

Peluncuran Samsung Galaxy M11 nantinya menandakan mulainya pembaruan pada seri Galaxy M dari keluarga Samsung yang berada di kelas entry level.

Menyusul peluncuran Samsung Galaxy M11, penampakan perangkat ini lalu muncul di Google Play Console. Dari bocoran ini lalu terungkap spesifikasi kunci dari perangkat anyar Samsung ini.

Mengutip GSM Arena, dari bocoran tersebut terungkap bahwa Samsung Galaxy M11 nantinya menggunakan layar punch hole di bagian pojok kiri atas serta menggunakan dagu tebal.

Walaupun belum diketahui dengan pasti mengenai ukuran layar perangkat ini, dipastikan bahwa Samsung Galaxy M11 mengandalkan resolusi 720 x 1560 piksel serta aspek rasio mencapai 19:9.

Logo Samsung. (Samsung Newsroom)
Logo Samsung. (Samsung Newsroom)

 

Masih menjadi perdebatan apakah Samsung Galaxy M11 akan menggunakan panel layar OLED atau LCD. Namun layar Samsung Galaxy M11 dipastikan memiliki kerapatan piksel 280 ppi.

Mengenai chipset, Samsung Galaxy M11 menggunakan Snapdragon 450 dari Qualcomm dengan GPU Adreno 506. Chipset ini dipadukan dengan RAM 4 GB dan sistem operasi Android 10.

Seolah mendekati masa perilisannya, Samsung Galaxy M11 beberapa nampang di beberapa situs sertifikasi seperti NBTC Thailand dan database WiFi Alliance.

Logo Samsung. (Samsung)
Logo Samsung. (Samsung)

 

Jika rumor yang beredar benar, maka Samsung Galaxy M11 kemungkinan akan segera rilis pada 16 Maret 2020 mendatang.

Mendekati peluncurannya, sejauh ini baru bocoran layar punch hole Samsung Galaxy M11 yang terungkap. Spesifikasi lainnya perlu dinantikan hingga perangkat ini rilis secara resmi ya.

Berita Terkait