Gadget

Pendiri Apple, Steve Wozniak Hampir Kena Virus Corona Usai dari China

Saat itu Steve Wozniak mencuitkan bahwa ia memeriksa batuk buruk Janet usai keduanya baru saja kembali dari China.

Dinar Surya Oktarini

Steve Wozniak. (Shutterstock)
Steve Wozniak. (Shutterstock)

Hitekno.com - Salah satu pendiri Apple, Steve Wozniak mengaku bahwa ia dan istrinya bisa saja tertular virus corona dua bulan lalu dan mengaku jika ia bisa saja ia mungkin pasien nol di Amerika Serikat.

Pria berusia 69 tahun tersebut mengatakan pada USA Today bahwa ia dan istrinya, Janet Wozniak menderita flu parah usai mengujungi Asia Tenggara pada bulan Januari lalu.

Saat itu Steve Wozniak mencuitkan bahwa ia memeriksa batuk buruk Janet usai keduanya baru saja kembali dari China.

Keduanya menderita sakit tenggorokan dan batuk saat kembali ke Amerika Serikat. Ia mengerahkan beberapa penampilannya yang direncanakan di Las Vegas setelah perjalanan dan kehilangan suaranya.

Lalu ia memutuskan untuk membatalkan segalanya untuk pulang. Saat itu Janet mengalami betuk darah dan pergi ke rumah sakit, di mana dokter mengatakan bahwa penyakitnya bukan flu Amerika.

Steve Wozniak. (Shutterstock)
Steve Wozniak. (Shutterstock)

 

''Kami belum bisa diuji untuk virus corona di negara ini, seandainya kita kembali dari Asia Tenggari hari ini kita pasti telah dikarantina dengan gejala yang kami miliki'' kata Steve Wozniak seperti yang dilansir dari laman New York Post.

Janet kemudian dikonfirmasi bahwa ia telah didiagnosis dengan infeksi sinus. Sedangkan Steve Wozniak mengatakan jika gejala yang mereka miliki cocok dengan flu lain.

Steve Wozniak dan istrinya lalu menerima peringatan untuk selalu mencuci tangan usai memeriksakan diri ke dokter.

Kini keduanya telah melewati krisis tersebut usai beberapa bulan pulang dari China dan dinyatakan negatif virus corona.

Catatan Redaksi: Jika Anda merasakan gejala batuk-batuk, demam, dan lainnya serta ingin mengetahui informasi yang benar soal virus corona Covid-19, sila hubungi Hotline Kemenkes 021-5210411 atau kontak ke nomor 081212123119.

Berita Terkait