Gadget

Oppo Watch Siap Rilis Maret Ini, Catat Tanggalnya!

Dengan desain mirip Apple Watch, Oppo Watch tampil elegan dan mewah.

Agung Pratnyawan

Penampakan wujud Smartwatch Oppo. (Weibo)
Penampakan wujud Smartwatch Oppo. (Weibo)

Hitekno.com - Opppo siap meluncurkan smartwatch baru ke pasaran. Resmi diumumkan, Oppo Watch akan meluncur pada Maret 2020 ini.

Dalam pengumuman resminya, desain Oppo Watch langsung jadi sorotan. Tidak lain karena desainnya mirip dengan Apple Watch.

Bedanya dengan Apple Watch, Oppo Watch akan mengusung sistem operasi Google Wear. Sistem operasi yang dioptimalkan untuk smartwatch.

Oppo akan menghadirkan smartwatch baru ini dalam pilihan dua warna. Yaitu hitam dan emas atau gold yang terlihat merah.

Nampak smartwatch baru ini akan menjadikan layarnya sebagai daya jual. Mengingat, Oppo menyiapkan layar khusus yang cukup mewah.

Teaser Oppo Watch. (Weibo)
Teaser Oppo Watch. (Weibo)

 

Dalam teaser resminya, Oppo Watch akan memakai layar 1,91 inci dengan lengkungan di setiap sisinya. Membuat jam tangan pintar ini terlihat mewah.

Layar smartwatch Oppo ini akan memiliki kerapatan piksel sampai 326 ppi dan telah mendukung 100 persen DCI-P3 color gamut.

Smartwatch Oppo ini juga disebut-sebut menggunakan ECG atau electrocardiogram, yakni sensor yang bisa membaca denyut jantung.

VP Oppo sendiri juga telah secara resmi memberikan teaser smartwatch baru ini. Ia mengklaim Oppo Watch tidak hanya bagus dipandang, namun juga bermanfaat.

Teaser Oppo Watch. (Weibo)
Teaser Oppo Watch. (Weibo)

 

Pengumuman yang disampaikan melalui Wibo ini mengungkap Oppo Watch akan diluncurkan pada 6 Maret 2020. Namun peluncuran ini ditujukan untuk pasar China.

Kita tunggu saja lebih detail mengenai Oppo Watch ini pada peluncurannya nanti. Belum ada kabar pula smartwatch Oppo ini akan hadir ke Tanah Air.

Berita Terkait