Gadget

Siap Rilis Maret 2020, Ini Bocoran Wujud Redmi Note 9

Satu lagi smartphone baru Redmi yang siap meluncur.

Agung Pratnyawan

Teaser Redmi Note 9. (Redmi India)
Teaser Redmi Note 9. (Redmi India)

Hitekno.com - Sub-brand Xiaomi, Redmi telah bersiap meluncurkan smartphone baru lagi. Redmi Note 9 siap untuk diluncurkan di India Maret ini.

Secara resmi, Redmi India mengumumkan akan meluncurkan smartphone baru ini pada 12 Maret 2020 mendatang. Seperti apa Redmi Note 9 ini nanti?

Belum banyak informasi mengenai smartphone baru Redmi Note 9 ini. Namun ada beberapa informasi yang bisa diintip dari teaser yang dibagikan Redmi India.

Dari teaser ini, nampak kalau Redmi Note 9 akan memiliki modul kamera besar. Modul kamera smartphone baru ini berbentuk persegi.

Dalam teaser yang dibagikan ke Twitter Redmi India, nampak akan ada empat kamera belakang yang diusung Redmi Note 9 ini.

Dikutip HiTekno.com dari GSM Arena, ada pula bocoran wujud smartphone baru Redmi Note 9 ini. Yaitu berasal dari foto Manu Kumar Jain, bos Xiaomi India.

Dalam foto yang dibagikan belum lama ini, nampak sosok bos Xiaomi India ini sedang asyik main game dengan smartphone Redmi.

Bocoran wujud Redmi 9. (Manu Kumar Jain)
Bocoran wujud Redmi Note 9. (Manu Kumar Jain)

 

Nampak di meja ada beberapa smartphone yang menarik. Salah satunya, tertutup koran separo hanya menampilkan bagian bawah smartphone baru tersebut.

Diduga smartphone berwarna biru tersebut adalah Redmi Note 9 yang siap diluncurkan 12 Maret 2020 mendatang di India. Dari sini kita juga bisa mengintip seperti apa.

Nampak kalau smartphone berwarna biru tersebut memiliki port audio 3,5 mm. Diduga Redmi Note 9 ini akan memakai port USB type-C.

Kita tunggu saja detail seperti apa smartphone baru Redmi Note 9. Belum diketahui kapan Xiaomi Indonesia akan menghadirkan ke Tanah Air.

Berita Terkait