Gadget

Futuristik, Desain Apple Powerbeats 4 Akhirnya Terungkap

Kemunculan desain Apple Powerbeats 4 ini terungkap usai kemunculannya di Federal Communications Commission (FCC).

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Apple Powerbeats 4. (FCC)
Apple Powerbeats 4. (FCC)

Hitekno.com - Selain bersiap dengan iPhone anyarnya, Apple juga diketahui tengah mempersiapkan earphone anyarnya yaitu Apple Powerbeats 4. Baru-baru ini, terungkap desain futuristik dari Apple Powerbeats 4 ini.

Kemunculan desain Apple Powerbeats 4 ini terungkap usai kemunculannya di Federal Communications Commission (FCC). Tidak hanya desain, sedikit informasi mengenai Apple Powerbeats 4 ini juga ikut terungkap.

Earphone andalan Apple ini terdaftar dengan nomor model A2015. Sebelum akhirnya muncul di FCC, Apple Powerbeats 4 ini juga pernah diuji coba sebelumnya pada November 2019 lalu.

Perlu ditekankan, Apple Powerbeats 4 ini bukanlah produk True Wireless Stereo atau TWS. Hal ini yang membuat Apple Powerbeats 4 masih menggunakan kabel.

Mengutip GSM Arena, Apple Powerbeats 4 ini merupakan hasil kolaborasi Apple bersama Beats. Walaupun merupakan hasil kolaborasi, Apple memastikan bahwa desain perangkat ini berbeda dengan produk Beats lainnya.

Ilustrasi Apple. ( Unsplash/ Bundo Kim)
Ilustrasi Apple. (Unsplash/ Bundo Kim)

 

Sayangnya, belum ada informasi apapun mengenai spesifikasi Apple Powerbeats 4 ini. Apple diketahui masih sedikit bicara terkait perangkat anyar hasil kolaborasi dengan Beats ini.

Minimnya informasi mengenai spesifikasi Apple Powerbeats 4 ini diduga kuat karena Apple masih fokus dengan kehadiran perangkat anyarnya yang lain.

Seperti diketahui, Apple saat ini tengah bersiap untuk merilis perangkat anyarnya seperti iPhone SE 2 dan iPhone 9 yang akan meluncur di tahun 2020 mendatang ini.

Apple Powerbeats 4. (FCC)
Apple Powerbeats 4. (FCC)

 

Mengenai waktu peluncurannya, Apple memutuskan untuk pelit bicara dan tidak membocorkan banyak hal mengenai kedatangan Apple Powerbeats 4 sebagai anggota keluarga barunya.

Walaupun begitu, banyak yang memprediksi bahwa Apple Powerbeats 4 ini akan diperkenalkan bersama dengan perilisan iPhone murah Apple yang menurut rencana akan rilis pada bulan Maret 2020 ini.

Berita Terkait