Gadget

Akhirnya, Adam Mosseri Ungkap Alasan Instagram Belum Tersedia di iPad

Dari sekian banyak hal yang dilakukan, pengembangan Instagram di iPad belum termasuk dalam hal itu.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Ilustrasi Instagram. (Unsplash/NeONBRAND)
Ilustrasi Instagram. (Unsplash/NeONBRAND)

Hitekno.com - Belum tersedianya Instagram di iPad memang menjadi pertanyaan pada beberapa orang terutama pengguna produk Apple ini. Setelah sekian lama, akhirnya Adam Mosseri selaku CEO Instagram mengungkap alasannya.

Cukup unik, Adam Mosseri mengungkap alasan Instagram belum tersedia di iPad melalui unggahan Insta Story di akun pribadinya beberapa hari yang lalu.

Melansir dari Mac Rumors, menurut Adam Mosseri alasan Instagram yang belum tersedia di iPad ini adalah prioritas perusahaan.

Dirinya menjelaskan bahwa perusahaan memiliki banyak orang dengan banyak hal yang harus dilakukan. Dari sekian banyak hal yang dilakukan, pengembangan Instagram di iPad belum termasuk dalam hal itu.

Karena alasannya ini, dapat dipastikan bahwa kehadiran Instagram di iPad tidak akan terjadi dalam waktu dekat. Namun, ke depannya tidak menutup kemungkinan bahwa aplikasi media sosial ini akan tersedia di iPad.

iPad Mini 4. (Apple)
iPad Mini 4. (Apple)

 

Apple tidak memungkiri untuk segera menaruh perhatian pada perangkat layar besar atau bahkan perangkat layar lipat yang seiring berjalannya waktu tengah marak diminati.

Sejauh ini, banyak pengguna perangkat smartphone yang hanya mampu bertanya-tanya mengenai alasan belum tersedianya Instagram di iPad.

Salah satu alasan yang diduga oleh para pengguna adalah karena Apple belum memberikan dukungan penuh pada perangkat dengan ukuran layar yang berbeda dari ukuran normal.

iPad Baru generasi ke-7. (Apple)
iPad Baru generasi ke-7. (Apple)

 

Usai Adam Mosseri mengungkap alasan Instagram belum tersedia di iPad, berbagai spekulasi mengenai hal ini akhirnya terpatahkan.

Lebih lanjut, Adam Mosseri tetap meminta para pengguna iPad untuk bersabar hingga aplikasi berbagi foto dan momen karyanya ini bisa segera dapat tersedia di iPad yang merupakan produk Apple ini.

Untuk pengguna iPad, bersabar sebentar hingga Instagram dapat tersedia untuk perangkat iPad kamu ya.

Berita Terkait