Gadget

Sudah Dipakai Selama 3 Tahun, Kondisi Charger Pria Ini Bikin Was-was

Banyak netizen yang dibuat was-was dan membayangkan saat pria ini nekat menggunakan charger tersebut.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Charger yang dipakai 3 tahun. (twitter/Massdeww)
Charger yang dipakai 3 tahun. (twitter/Massdeww)

Hitekno.com - Biasanya, jika charger smartphone mulai rusak sedikit, kamu akan dibuat panik dan buru-buru menggantinya, hal berbeda terjadi pada pria ini. Nekat menggunakan charger miliknya dengan kondisi begini selama 3 tahun, netizen dibuat was-was melihatnya.

Adalah netizen dengan akun @Massdeww yang mengunggah kondisi charger miliknya dalam cuitan yang diunggah pada Kamis (16/1/2020) lalu.

Bersama dengan cuitannya, netizen ini mengunggah potret kondisi charger yang ia sudah gunakan selama 3 tahun bersama dengan potret charger baru yang ia beli.

''Terima kasih atas waktunya selama 3 tahun menemaniku, sekarang kamu pergi dariku dan aku sudah punya penggantimu'' tulis cuitan di akun @Massdeww.

Nampak dalam unggahan foto tersebut, charger yang berusia 3 tahun ini sudah rusak dengan kulit kabel yang mengelupas dan memperlihatkan serat-serat penghubung kabel.

Seluruh kulit kabel yang berwarna putih bahkan nampak kotor menandakan bahwa charger ini telah digunakan selama 3 tahun oleh si pengguna.

Charger yang dipakai 3 tahun. (twitter/Massdeww)
Charger yang dipakai 3 tahun. (twitter/Massdeww)

 

Sesaat setelah unggahan ini viral di Twitter, banyak netizen yang dibuat was-was dan membayangkan saat pria ini nekat menggunakan charger tersebut. Pasalnya, jika langsung memegang kabel tanpa pelindung, pengguna kemungkinan akan merasakan aliran listrik.

''Ya Allah, itu charger nyampe gitu banget bang beneran'' tulis netizen dengan akun @_Sipit.

''Apa tidak tersetrum?'' komentar akun @berdistraxi penasaran.

''Aihh gila kau bang, nggak takut korslet?'' ungkap pemilik akun @teguh_190.

''An*** itu 3 tahun jarinya apa nggak pernah kena setrum?'' tulis akun @mitaliyyu_.

Menjadi viral di Twitter, unggahan mengenai charger yang telah dipakai selama 3 tahun ini sudah mendapat 165 retweet, 1.228 likes, dan 217 balasan dari netizen.

Berita Terkait