Gadget

Bikin Hajat di Februari 2020, Samsung Perkenalkan Smartphone Anyar?

Banyak yang percaya jika perangkat yang akan diperkenalkan kemungkinan adalah Samsung Galaxy S20.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)
Logo Samsung. (unsplash/Kote Puerto)

Hitekno.com - Vendor smartphone asal Korea Selatan, Samsung sudah memanaskan mesinnya untuk tahun 2020. Rumor baru menyebutkan bahwa perusahaan ini sedang bersiap memperkenalkan beberapa perangkat anyarnya di Februari 2020 mendatang.

Kabar mengenai kedatangan smartphone anyar Samsung ini terungkap dari beredarnya undangan dalam gelaran bertajuk 'Unpacked 2020' yang digelar pada 11 Februari 2020 nanti.

Dari undangan ini, banyak yang percaya jika perangkat yang akan diperkenalkan kemungkinan adalah Samsung Galaxy S20 sebagai penerus Samsung Galaxy S10 yang rilis sebelumnya.

Mengutip Android Authority, dari video undangan tersebut terungkap dua bentuk persegi yang bergerak dengan dua logo Samsung Galaxy. Kemungkinan akan ada dua smartphone yang diperkenalkan dalam gelaran tersebut.

Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)
Samsung Galaxy S10. (Hitekno.com/Dinar Surya Oktarini)

 

Jika benar nantinya Samsung akan merilis lebih dari satu seri, Samsung Galaxy S11, Samsung Galaxy S11 Plus, dan Samsung Galaxy S11e diprediksi ada dalam deretan smartphone yang rilis tersebut.

Prediksi lain menyebutkan bahwa Samsung bisa saja akan merilis Samsung Galaxy Fold 2 dalam gelaran 'Unpacked 2020' yang berlangsung pada Februari 2020 mendatang tersebut.

Kedatangan Samsung Galaxy Fold 2 sepertinya begitu dinantikan. Pasalnya, perangkat ini kemungkinan akan memiliki wujud yang mirip dengan Motorola Razr sebagai seri smartphone lipat yang kekinian.

Gedung Samsung Campus. (Samsung)
Gedung Samsung Campus. (Samsung)

 

Sayangnya, hingga artikel ini dibuat, belum ada bocoran apa-apa terkait perangkat Samsung Galaxy Fold 2 yang rumornya akan dirilis oleh Samsung dalam event Februari 2020 ini.

Banyaknya prediksi mengenai smartphone apa yang diperkenalkan Samsung dalam gelaran Unpacked 2020 di 11 Februari 2020 ini memang wajar terjadi. Pasalnya, dalam undangan tersebut, Samsung sama sekali tidak membocorkan perangkat apa yang akan dirilis.

Jadi, untuk menunggu kepastian dari pihak Samsung mengenai smartphone apa yang akan rilis, nantikan hingga Unpacked 2020 resmi digelar ya.

Berita Terkait