Gadget

Tren Baru di 2020, Vivo Siapkan Smartphone dengan 4 Kamera Selfie

Berkunjung ke kantor kekayaan intelektual China, Vivo membawa total tiga desain yang diajukan.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Vivo. (Vivo)
Logo Vivo. (Vivo)

Hitekno.com - Tren 2019 memang lekat dengan kamera utama yang didesain dengan banyak sensor. Membuat tren baru di 2020, Vivo diketahui tengah menyiapkan smartphone anyarnya dengan 4 kamera selfie.

Persiapan Vivo merilis smartphone dengan 4 kamera selfie ini terungkap usai Vivo diketahui mendaftarkan paten untuk inovasi terbarunya ini di kantor kekayaan intelektual China.

Dilansir dari Gadgets NDTV, berkunjung ke kantor kekayaan intelektual China, Vivo membawa total tiga desain yang diajukan. Vendor smartphone asal China ini sepertinya sudah begitu matang dengan segala rencana di tahun 2020 ini ya.

Desain pertama dari smartphone anyar Vivo ini membawa bentuk yang unik dengan kamera di setiap sudut layar. Cukup unik, jika benar, kemungkinan Vivo akan menjadi smartphone pertama dengan desain ini.

Selain itu, desain kedua dari smartphone Vivo ini kemungkinan akan menggunakan dua kamera dalam satu perangkat. Dua kamera ini di tempatkan di sudut atas kanan dan kiri layar.

Vivo patenkan smartphone dengan 4 kamera selfie. (CNIPA)
Vivo patenkan smartphone dengan 4 kamera selfie. (CNIPA)

 

Yang terakhir, desain ketiga smartphone ini menggunakan kamera di sudut atas kiri dan kanan perangkat. Masing-masing kamera berjumlah dua dan diletakkan di modus yang berbeda.

Belum bisa dipastikan jika Vivo akan benar merilis perangkat dengan desain ini, pasalnya beberapa desain di atas sejauh ini hanyalah paten.

Tidak diketahui dengan pasti mengenai cara kerja 4 kamera selfie Vivo ini. Namun, jika benar Vivo akan merilis smartphone dengan 4 kamera selfie dengan bentuk unik, perangkat ini kemungkinan menjadi smartphone pertama dengan desain tersebut.

Hingga kini, mengenai smartphone apa yang akan dirilis Vivo sebagai pembuka di tahun 2020 memang masih menjadi rahasia perusahaan. Di akhir 2019, Vivo diketahui merilis Vivo S1 Pro sebagai penutup parade smartphone-nya.

Bagi peminat Vivo, mohon bersabar hingga vendor smartphone ini merilis perangkat anyarnya ya.

Berita Terkait