Gadget

Headphone Wireless Baru Oppo Dijual Rp 1 Jutaan

Oppo Enco Free dari Oppo ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0 versi terbaru.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Oppo. (Oppo)
Logo Oppo. (Oppo)

Hitekno.com - Oppo baru saja merilis headphone wireless dari keluargaya yang diberi nama Oppo Enco Free. Bawa banyak kecanggihan, aksesori smartphone ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau yaitu Rp 1 jutaan.

Headphone wireless bernama Oppo Enco Free ini merupakan aksesori pertama dari Oppo yang diperkenalkan untuk kamu penikmat perangkat ini.

Acara perkenalan Oppo Enco Free ini pertama kali diperkenalkan oleh Oppo pada acara APAC Strategy Launch yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia pada Senin (16/12/2019).

Oppo Enco Free dari Oppo ini mengandalkan konektivitas Bluetooth 5.0 versi terbaru yang dapat digunakan untuk terhubung ke smartphone maupun tablet pengguna.

Perangkat Oppo ini didesain dengan menggunakan peredam kebisigan suara dengan artificial inteligence super canggih yang dapat dikendalikan dengan hanya menggunakan sentuhan.

Oppo Enco Free. (Weibo)
Oppo Enco Free. (Weibo)

 

Vendor smartphone asal China ini mengklaim bahwa Oppo Enco Free memiliki koneksi tinggi yang dapat membuatnya dapat digunakan walaupun ada dalam jarak 10 meter.

Bersamaan dengan kotak aksesori ini, perusahaan juga menyematkan kabel charge USB Type-C yang dipadukan dengan dua ear tips cadangan yang bisa kamu ganti sesuka hatimu.

Memberi tenaga ekstra pada headphone wireless ini, Oppo membenamkan baterai berkapasitas 31 mAh. Oppo mengklaim bahwa Oppo Enco Free ini dapat bertahan dalam 5 jam pemakaian dengan 70 menit waktu pengisian daya sampai penuh.

Case headphone wireless Oppo ini dilegnkapi dengan case yang sudah memiliki fitur pengisian daya. Case Oppo Enco Free ini memiliki baterai berkapasitas 410 mAh dengan daya yang terisi penuh dalam waktu 110 menit.

Dilansir dari Fone Arena, Oppo Enco Free ini dirilis secara resmi dengan harga 499 ringgit Malaysia atau setara Rp 1,7 jutaan. Masih belum diketahui kapan Oppo akan merilis Oppo Enco Free ini secara resmi di Indonesia.

Berita Terkait