Gadget

Jadi Pesaing Motorola Razr, Huawei Siap Rilis Smartphone Serupa

Huawei sedang dalam usaha untuk menyiapkan dan merilis smartphone lipat yang tidak jauh berbeda dari Motorola Razr.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Logo Huawei. (Huawei)
Logo Huawei. (Huawei)

Hitekno.com - Kedatangan Motorola Razr memang mendapat sambutan positif dari pengguna smartphone. Terinspirasi, Huawei dilaporkan siap menjadi pesaing Motorola Razr dengan segera merilis smartphone serupa.

Dilansir dari Gizmochina, perusahaan smartphone asal China, Huawei juga sedang dalam usaha untuk menyiapkan dan merilis smartphone lipat yang tidak jauh berbeda dari Motorola Razr.

Tampilan yang jauh lebih modern dan layar yang lebih panjang serta bodi tipis disebut-sebut menjadi senjata utama Huawei untuk perangkat lipat miliknya yang mirip dengan Motorola Razr ini.

Menurut beberapa bocoran, smartphone lipat dari keluarga Huawei ini akan dilengkapi dengan lubang atau notch di bagian atas.

Kesan lebih modern akan terasa karena Huawei berencana untuk merilis kamera depan di dalam layar.

Untuk kamera belakang, smartphone lipat Huawei ini akan mengadopsi teknologi kamera smartphone seri P. Nantinya kamera belakang akan didesain vertikal dengan flash LED.

Selain itu, kamera smartphone anyar Huawei ini akan dilengkapi dengan modul tambahan seperti periscopre untuk meningkatkan optical zoom.

Smartphone lipat Motorola Razr 2019. (Motorola)
Smartphone lipat Motorola Razr 2019. (Motorola)

 

Makin menarik, Huawei berencana untuk mendesain perangkatnya ini dengan engsel khusus yang hingga kini masih menjadi rahasia perangkat tersebut.

Saat pertama diperkenalkan, Motorola Razr begitu mencuri perhatian dengan tampilannya yang menarik dan modern yang membuatnya berbeda dari smartphone lipat lainnya.

Belum lagi, perangkat ini mengadopsi desain lama yang sempat begitu booming. Rasa kangen akan perangkat tersebut sepertinya menjadi nilai plus mengapa perangkat ini begitu dinantikan.

Sayangnya, hingga artikel ini dirilis masih belum diketahui kapan Huawei akan memperkenalkan smartphone lipat yang kabarnya akan menjadi pesaing Motorola Razr ini. Jadi, mari sama-sama dinantikan ya.

Berita Terkait