Redmi Note 8 Pro Mulai Dipasarkan, di Mana Saja?

Redmi Note 8 Pro adalah upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note.

Agung Pratnyawan
Selasa, 29 Oktober 2019 | 08:04 WIB
Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)

Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)

Hitekno.com - Xiaomi Indonesia telah mulai memasarkan Redmi Note 8 sebelumnya, kini girilan Redmi Note 8 Pro. Smartphone dengan kamera 64 MP pertama di Indonesia ini akan menggelar penjualan perdananya.

Di Indonesia, penjualan perdana Redmi Note 8 Pro akan digelar mulai 29 Oktober 2019. Penjualan perdana ini dilakukan baik secara online maupun offline.

Redmi Note 8 Pro adalah upgrade terbesar yang pernah diberikan untuk lini produk Redmi Note.

Baca Juga: Redmi Note 8 Pro Terminator Edition Sudah Dijual, Segini Harganya

Ada tiga fitur baru yang dihadirkan Redmi Note 8 Pro, yaitu: kamera 64 MP, processor Mediatek Helio G90T yang disandingkan dengan teknologi LiquidCool, dan yang tak kalah menarik adalah fitur NFC, yang tidak ada di smartphone lain di kelasnya.

Semuanya diberikan sebab Xiaomi sangat memahami kebutuhan dari para Mi Fans di Indonesia. Xiaomi juga setia mempertahankan filosofi, bahwa inovasi

itu harus bisa dinikmati oleh semua orang dengan performanya yang luar biasa dan harga yang sangat terjangkau. 

Baca Juga: Selain Redmi Note 8 Pro, Ini 5 Smartphone Gaming Rp 3 Jutaan

Redmi Note 8 Pro menjadi pilihan bagi pembeli yang pintar dengan kemampuannya yang serba lengkap untuk pecinta fotografi dengan setup kamera 64 MP, gamer yang menuntut pengalaman bermain yang mulus dan bertenaga serta multifungsi dengan fitur NFC yang kini semakin ditunggu di industri smartphone Indonesia.

Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)
Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)

Tak bisa disangkal lagi, ada banyak alasan untuk menunggu Redmi Note 8 Pro yang memiliki kualitas terbaik, diproteksi dengan Corning Gorilla Glass 5, P2i nano-coating yang mencegah kerusakan oleh cipratan air dan segel kedap air pada bagian tombol dan port.

Smartphone ini telah mempelopori gelombang empat kamera dengan kamera utamanya yang memiliki resolusi sangat tinggi 64 MP, yang dapat merekam foto-foto luar biasa dan dapat dicetak menjadi foto setinggi 3,26 meter.

Baca Juga: Harga Redmi Note 8 Pro, Smartphone Kamera 64 MP Pertama di Indonesia

Redmi Note 8 Pro memiliki 1.6μm 4-in-1 Super Pixel untuk mengumpulkan lebih banyak cahaya dalam pemotretan malam hari sehingga dapat menghasilkan foto yang lebih terang.

Smartphone baru ini juga dilengkapi dengan kamera ultra-wide 8 MP dengan area pandang sampai 120 derajat, lensa makro 2 MP autofocus, dan sensor kedalaman 2 MP, yang telah menciptakan kamera seri Redmi Note paling serbaguna sepanjang masa.

Begitu juga kamera depan 20 MP yang sudah diperkuat teknologi AI, hadir lebih baik lagi. 

Baca Juga: Beda Redmi Note 8 vs Redmi Note 8 Pro, Smartphone Baru yang Bikin Heboh

Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)
Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)

MediaTek Helio G90T adalah SoC flagship seri G yang didesain khusus untuk gaming, menggunakan arsitektur prosesor 2x Big A76 dan 6x Medium A55 di mana kecepatan prosesor bisa mencapai 2.05Ghz dengan skor Antutu 283,333.

Hal penting lainnya yang mendorong pengalaman gaming di G90T adalah Teknologi MediaTek HyperEngine yang terbagi sebagai berikut:

  • Network Engine secara cerdas dapat memprediksi dan mengirimkan data lebih awal untuk meminimalkan jeda waktu pada saat permainan dalam kondisi sinyal jaringan yang lemah. 
  • Rapid Response Engine yang memungkinkan gamer dapat menikmati pengalaman rapid response dalam waktu kurang dari 16 ms saja dalam skenario game 60fps. 
  • Resource Management Engine akan membantu pengelolaan sumber daya CPU/GPU untuk memastikan daya komputasi gaming yang optimal dan menjaga efisiensi daya untuk menjamin keandalan game. 
  • Picture Quality Engine meningkatkan kontras dan kecerahan berdasarkan konten. Misalnya, Anda dapat melihat alur aliran air sungai, lambaian rumput dan lain-lain.

NFC atau Near Field Communication adalah fitur menarik yang memungkinkan komunikasi pertukaran data dari mulai kontak, berkas multimedia, hingga untuk transaksi pembayaran elektronik.

NFC akan sangat membantu di era cashless society saat ini, sebab ia mempermudah pengisian saldo (top-up) kartu elektronik, seperti e-money. 

Semua keunggulan di atas didukung juga dengan kapasitas baterai 4500 mAh serta pengisian cepat 18 W yang sudah tersedia di dalam box.

Ini menjadikan baterai smartphone ini lebih besar jika dibandingkan dengan produk kompetitor sekelasnya, sehingga pengguna Redmi Note 8 Pro yang berlayar Dot Drop 6,53 inci dengan resolusi FHD+ ini, bisa menikmati performa powerful dari processor MediaTek Helio G90T terbaru dalam waktu yang lebih lama.

Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)
Redmi Note 8 Pro. (Xiaomi)

Tak hanya untuk penggunaan standar, untuk mendukung aktivitas gaming, Redmi Note 8 Pro memakai fitur LiquidCool yang menghadirkan pengalaman gaming berkecepatan tinggi tanpa khawatir terjadi overheating. 

Layak ditunggu bukan? Apalagi mengingat banderol yang disematkan pada smartphone ini, tak terkalahkan! Redmi Note 8 Pro tersedia dalam pilihan warna: Mineral Gray, Pearl White dan Forest Green.

Harga perkenalan untuk pembelian online dimulai dari Rp2.999.000 untuk varian RAM 6 GB + 64 GB dan Rp3.399.000 untuk varian RAM 6 GB + 128 GB.

Harga offline dimulai dari Rp3.099.000 untuk varian RAM 6 GB + 64 GB dan Rp3.499.000 untuk varian RAM 6 GB+ 128 GB.

Redmi Note 8 Pro tersedia secara eksklusif di channel online resmi kami, Mi.com dan Shopee, tanggal 29 Oktober 2019 dan tersedia di channel offline resmi kami, Authorized Mi Store pada tanggal yang sama.

Berita Terkait
TERKINI

Cek apa yang ditawarkan Huawei MateBook D 14 sebagai laptop premium....

gadget | 20:25 WIB

Lonjakan signifikan dalam laba bersih tersebut melebihi harapan pasar dan menandai tingkat profitabilitas tertinggi kedu...

gadget | 16:03 WIB

Berapa harga Huawei MatePad 11.5 PaperMatte Edition ini?...

gadget | 15:55 WIB

Catat tanggalnya, Xiaomi 14 siap rilis ke Indonesia....

gadget | 15:18 WIB

Berapa harga Samsung Galaxy A55 5G dan Samsung Galaxy A35 5G?...

gadget | 18:30 WIB

Dibekali kamera mumpuni, ini cara membuat konten sinematik dengan SamsungGalaxy S24 Series....

gadget | 12:19 WIB

Ini beberapa fitur unggulanPOCO M6 Pro yang diklaim memberikan pengalaman lebih bagi anak muda....

gadget | 12:00 WIB

Harga Samsung Galaxy A05s masih terjangkau, cek berapa sekarang....

gadget | 10:48 WIB

Jika Anda sedang mencari komputer tanpa CPU, Anda bisa cek 4 komputer dari Acer berikut ini....

gadget | 12:44 WIB

Mulai 2 Maret 2024, Vivo V30 sudah dapat diperoleh di seluruh gerai resmi dan mitra Vivo Indonesia....

gadget | 09:48 WIB

Cek seperti apa Huawei FreeBuds Pro 3 ini....

gadget | 18:50 WIB

Samsung akan terus mengembangkan Galaxy Buds Series untuk memberikan kualitas audio dengan kecerdasan dan konektivitas t...

gadget | 15:29 WIB

Redmi Note 13 Series resmi rilis, cek apa saja yang masuk....

gadget | 15:22 WIB

Cek dulu daftar harga Redmi Note 13 Series ini, resmi dihadirkan ke Indonesia....

gadget | 16:26 WIB

Laptop gaming bertema kucing, cek seperti apa Colorfire Meow....

gadget | 18:33 WIB

POCO Indonesia membekali HP baru ini dengan layanan after sales yang memadai....

gadget | 18:09 WIB

Redmi Note 13 Series dipastikan akan meluncur Februari 2024, cek apa yang ditawarkan....

gadget | 17:59 WIB
Tampilkan lebih banyak