Gadget

Resmi Comeback, Video Klip Selena Gomez Direkam Pakai iPhone 11 Pro

Dalam unggahan tersebut, Selena Gomez mengunggah cuplikasi video musik tersebut dengan hashtag #ShotOniPhone.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Selena Gomez. (instagram/selenagomez)
Selena Gomez. (instagram/selenagomez)

Hitekno.com - Cukup lama vakum, mantan penyanyi cilik, Selena Gomez akhirnya melakukan comeback dengan hits anyar 'Lose You To Love Me' pada Rabu (23/10/2019). Fun fact, video klip miliknya ini ternyata direkam pakai iPhone 11 Pro lho.

Diungkap oleh Apple, video klip penyanyi asal Texas ini benar direkam dengan menggunakan perangkat anyar perusahaan Steve Jobs tersebut yaitu iPhone 11 Pro.

Senada dengan Apple, hal ini lalu dibuktikan dengan unggahan Selena Gomez di Instagram miliknya. Dalam unggahan tersebut, Selena Gomez mengunggah cuplikasi video musik tersebut dengan hashtag #ShotOniPhone.

Video klip bernuansa hitam putih dan menampilkan beberapa frame saat Selena Gomez tengah duduk dan melantunkan lagunya ini berdurasi 3 menit dan 27 detik. Video ini disturadarai oleh Sophie Muller.

iPhone 11 Pro. (Apple)
iPhone 11 Pro. (Apple)

 

Tidak ada yang sadar jika video klip Selena Gomez ini benar diambil menggunakan iPhone 11 Pro. Pasalnya, kualitas video ini sudah sejajar dengan hasil video dari kamera profesional lainnya.

Resolusi yang tinggi lengkap dengan frame rate yang mumpuni, iPhone 11 Pro menjadi pilihan lain yang tepat untuk merekam video klip sekalipun.

iPhone 11 Pro dilengkapi dengan tiga kamera yang cukup unik dan tentunya sudah sangat tangguh di kelasnya. Mengenai resolusi, iPhone 11 Pro mengandalkan tiga kamera beresolusi 12 MP untuk lensa utama, lensa ultra wide, dan lensa telephoto.

Beberapa fitur iPhone 11 Pro yang mengalami peningkatan ada pada fitur mode malam, hingga kemampuan untuk menangkap rekaman menggunakan masing-masing lensa dengan fungsi yang berbeda.

Melihat sejarahnya, iPhone 11 Pro bukanlah perangkat pertama Apple yang digunakan untuk merekam video standar profesional.

Sebelumnya iPhone X pernah digunakan untuk membuat video klip band rock Metric. Selain itu, iPhone X juga digunakan sutradara Star Wars, Rian Johnson untuk membuat film pendek berjudul 'Paris 9/19'.

Kamu sudah menyaksikan video klip Selena Gomes yang diambil pakai iPhone 11 Pro ini?

Berita Terkait