Gadget

Hanya Rp 300 Ribuan, Xiaomi Boyong Mi Smart Band 4 ke Indonesia

Mi Smart Band 4 hadir dengan fitur yang digunakan untuk memantau aktivitas fisik pengguna dengan baik dan secara berkala.

Agung Pratnyawan | Amelia Prisilia

Mi Smart Band 4. (Mi.com)
Mi Smart Band 4. (Mi.com)

Hitekno.com - Dalam event yang digelar Kamis (17/10/2019), Xiaomi diketahui memboyong 2 perangkat anyarnya yaitu Redmi Note 8 dan Redmi Note 8 Pro. Tidak hanya itu, Xiaomi juga membawa Mi Smart Band 4 ke Indonesia yang dijual hanya Rp 300 ribuan.

Penerus Mi Smart Band 3 ini hadir dengan layar sentuh berukuran 0,95 inci dengan resolusi 240 x 120 piksel. Super canggih, Mi Smart Band 4 ini sudah menggunakan layar AMOLED yang sudah dilindungi dengan kaca anti gores 2,5D.

Membawa berbagai kecanggihan, Mi Smart Band 4 hadir dengan fitur yang digunakan untuk memantau aktivitas fisik pengguna dengan baik dan secara berkala.

Xiaomi menyematkan six-axis high precision accelerometer yang super canggih untuk memantau ragam olahraga menjadi lebih baik. Beberapa olahraga di antaranya antara lain berenang hingga lari.

Mi Smart Band 4. (Mi.com)
Mi Smart Band 4. (Mi.com)

 

Khusus untuk berenang, Mi Smart Band 4 ini dibawa menyelam hingga kedalaman 50 meter. Selain itu, perangkat ini juga sudah dilengkapi dengan sensor detak jantung dan tracking mode.

Tracking mode Mi Smart Band 4 ini digunakan untuk aktivitas berenang, memonitor jarak yang telah ditempuh, waktu, jumlah ayunan tangan, hingga SWOLF yang digunakan untuk pengukur efisiensi aktivitas berenang.

Makin canggih, Xiaomi menyediakan opsi NFC untuk Mi Smart Band 4 ini. Fitur menarik ini digunakan untuk mempermudah proses pairing dengan smartphone yang dapat digunakan untuk pembayaran digital.

Mi Smart Band 4. (Mi.com)
Mi Smart Band 4. (Mi.com)

 

Untuk baterai, Mi Smart Band 4 yang sudah dilengkapi dengan NFC ini mampu bertahan selama 15 hari dalam penggunaan dalam kondisi daya terisi penuh.

Mi Smart Band 4 datang dengan membawa beberapa pilihan warna yang kekinian dan super stylist untuk penggunanya.

Perangkat Mi Smart Band 4 dengan desain ramping dan ringan ini dijual di situs resmi Mi.com dan toko offline Mi Store mulai tanggal 23 Oktober 2019 seharga Rp 399.000.

Berita Terkait