Gadget

Menjelang Peluncuran, Harga Vivo V17 Pro Bocor ke Publik

Dengan fitur kamera gahar, Vivo V17 Pro menjadi pilihan menarik di kelas menengah premium.

Agung Pratnyawan | Rezza Dwi Rachmanta

Teaser Vivo V17 Pro. (Flipkart)
Teaser Vivo V17 Pro. (Flipkart)

Hitekno.com - Vivo sangat rajin dalam mengeluarkan perangkat yang berpotensi menjadi trendsetter smartphone berikutnya. Diklaim sebagai smartphone pertama di dunia dengan dual kamera selfie 32 MP, Vivo V17 Pro sebentar lagi meluncur ke publik.

Sebelumnya, Vivo menjadi salah satu inovator dalam membawa konsep tampilan layar tanpa bingkai ekstrem dalam smartphone flagship NEX series.

Kini, menyasar segmen kelas menengah premium, Vivo V17 Pro siap meluncur dengan membawa kamera depan super gahar.

Kamera depan dengan mekanisme pop-up akan menggunakan sensor primer sebesar 32 MP dan depth sensor sebesar 2 MP.

Sebuah blog teknologi di India, Gadget Scanner, mengklaim mendapatkan bocoran harga dari salah seorang leaker.

Vivo V17 Pro. (Vivo)
Vivo V17 Pro. (Vivo)

 

Bocoran yang didapat dari leaker diklaim dari manajemen rantai pasok BBK sehingga diharapkan mendekati harga yang sebenarnya.

Saat pertama kali meluncur di India, Vivo V17 Pro diprediksi akan dibanderol sebesar 27.990 rupee atau Rp 5,5 juta.

Harga smartphone yang diluncurkan di India biasanya tidak terpaut jauh dengan harga yang ada di Indonesia. Jika bocoran di atas terbukti kebenarannya, maka Vivo V17 Pro diprediksi juga dibanderol dengan rentang harga tersebut di Indonesia.

Sebelumnya, pihak Vivo Indonesia sudah mengonfirmasi resmi bahwa Vivo V17 Pro akan masuk ke Indonesia pada hari Senin, 23 September 2019.

Performa kamera depan Vivo V17 Pro. (Flipkart)
Performa kamera depan Vivo V17 Pro. (Flipkart)

 

Dilansir dari GSM Arena, Vivo V17 Pro sudah ada di situs Flipkart dan menampilkan fitur kamera yang gahar.

Perangkat dibekali 4 kamera belakang dengan konfigurasi 48 MP (Primer) + 13 MP (Telephoto, 2X Zoom) + 8 MP (Ultra Wide) + 2 MP (Depth Sensor).

Kamera selfie 32 MP akan dibekali dengan fitur Super Wide-Angle 105 derajat sehingga momen wefie dengan banyak orang dapat terekam.

Diprediksi, beberapa fitur lain yang ada pada Vivo V17 Pro termasuk chipset Snapdragon 675, layar Super AMOLED 6,44 inci, Android 9 Pie, RAM 6GB/8GB, baterai 4.100 mAh, port USB C dan memori internal hingga 128 GB.

Jika bocoran harga dan spesifikasi di atas terbukti kebenarannya, maka Vivo V17 Pro akan menjadi pilihan menarik di segmen smartphone kelas menengah premium.

Berita Terkait