Gadget

Samsung Galaxy A10s Resmi Meluncur di Indonesia, Berapa Harganya?

Smartphone murah Samsung ini dihargai cuma Rp 1 jutaan.

Agung Pratnyawan

Samsung Galaxy A10s. (Samsung)
Samsung Galaxy A10s. (Samsung)

Hitekno.com - Samsung Electronics Indonesia kembali meluncurkan smartphone baru ke Indonesia. Kali ini Samsung Galaxy A10s hadir dengan harga yang cukup terjangkau.

Mulai dari dual camera 13+2 MP dengan kemampuan Live Focus yang membuat hasil konten live lebih epik. Kamera depan dengan lensa 8MP yang membuat foto maupun video live ataupun vlog semakin terang dan tajam.

Juga telah dilengkapi teknologi fingerprint scanner dan face recognition, hingga all day battery 4.000 mAh. Menariknya, semua ini ditawarkan dengan harga ringan di kantong, yakni Rp 1.899.000.

Berdasarkan riset dari Google yang berjudul Year in Search: Insight for Brands 2018, sebanyak 68 persen dari konsumen Indonesia saat ini mencari informasi mengenai smartphone secara online.

Pencarian dengan kata kunci "smartphone terjangkau" meningkat hingga 2 kali lipat dari sebelumnya. Dengan kata lain, banyak yang mencari smartphone murah.

Hal tersebut menandakan minat konsumen mengacu pada harga smartphone terjangkau, namun tetap memiliki fitur unggulan.

Apakah karena ini, Samsung memperbanyak smartphone murah seperti Samsung Galaxy A10s?

Samsung Galaxy A10s. (Samsung)
Samsung Galaxy A10s. (Samsung)

 

"Era of Live kini telah dimiliki oleh semua kalangan masyarakat Indonesia. Namun, terkadang tidak semua smartphone menawarkan kemampuan yang serba guna dengan harga yang juga bersaing," kata Denny Galant, Head of Product Marketing IT & Mobile, Samsung Electronics Indonesia melalui keterangan resminya.

Bagi mereka yang suka menikmati live streaming video maupun musik, Galaxy A10s telah didukung layar Infinity Display-V yang luas dengan 6.2 inch High Definition+.

Samsung Galaxy A10s akan tersedia dalam tiga pilihan warna kekinian, yaitu Merah, Hijau, dan Hitam. Baik secara online maupun offline, perangkan anyar Samsug ini akan dijual mulai 23 September mendatang.

Itulah smartphone baru Samsung Galaxy A10s yang sudah resmi masuk ke Indonesia. Berminat dengan smartphone murah ini? (Suara.com/ Dythia Novianty).

Berita Terkait