Gadget

Bocoran Terbaru Ini Ungkap Nama Smartphone Anyar Apple

Kali ini Apple disebut-sebut akan menamakan perangkat barunya dengan nama iPhone 11.

Dinar Surya Oktarini | Amelia Prisilia

Ilustrasi iPhone. (Unsplash)
Ilustrasi iPhone. (Unsplash)

Hitekno.com - Kabar kedatangan smartphone anyar Apple memang sudah santer terdengar. Namun, Apple masih begitu pelit berbicara terkait nama kedua smartphone anyarnya ini. Bocoran terbaru menyebutkan bahwa Apple sudah mulai terbuka mengenai nama smartphone anyarnya. Kira-kira apa?

Sebelumnya, smartphone anyar Apple ini disebut-sebut akan bernama iPhone 11 atau iPhone 11r atau iPhone 11 Max. Namun, bocoran terbaru akhirnya mengungkap nama iPhone anyar Apple.

Jika sebelumnya iPhone merilis perangkat dengan nama iPhone Xr, kali ini Apple disebut-sebut akan menamakan perangkat barunya dengan nama iPhone 11.

Dilansir dari Mashable, dalam dokumen terbaru yang berasal dari pembuat casing iPhone yaitu ESR, terungkap bahwa penerus iPhone Xr akan bernama iPhone 11. Untuk iPhone Xs akan menjadi iPhone 11 Pro dan iPhone Xs Max menjadi iPhone 11 Pro.

Ilustrasi iPhone. (pixabay/Pexels)
Ilustrasi iPhone. (pixabay/Pexels)

 

Walaupun tidak memiliki nama yang menarik layaknya produk sebelumnya, iPhone anyar Apple ini dianggap membantu penggunanya sehingga tidak kebingungan mengingatnya.

Hal ini juga menjadi langkah baru Apple yang kini merilis tiga perangkat sekaligus. Sebelumnya, Apple hanya merilis dua perangkat.

iPhone 11 dari Apple ini diprediksi akan datang dengan menggunakan layar berukuran 6,1 inci dan akan berada di entry level dalam deretan smartphone Apple.

Ilustrasi iPhone. (pixabay/6689062)
Ilustrasi iPhone. (pixabay/6689062)

 

Sedangkan untuk iPhone 11 Pro akan hadir dengan fitur premium super tanngguh. Untuk iPhone 11 Pro Max akan berukuran 6,5 inci.

Walaupun disebut merupakan bocoran, kabar mengenai nama smartphone anyar Apple ini tidak perlu dianggap serius ya. Pasalnya, hingga saat ini Apple masih pelit berbicara terkait perangkat anyarnya.

Menurut rencana, setelah terungkap nama smartphone anyar Apple, perangkat ini akan rilis pada bulan September 2019 mendatang.

Berita Terkait